Sinopsis 49 Days Episode 13
Background lagu :
Kata-kata ini, aku mencintaimu..
selalu keluar dari hatiku.
Kata-kata ini, aku mencintaimu
hanya bisa dibisikkan dibelakang punggungmu.
Kata-kata ini, aku mencintaimu
Aku takut mengatakan-nya karena kau bisa pergi.
aku sangat mencintaimu sampai aku takut dengan kondisimu
aku mencintaimu...Han Kang memeluk Jh-Kyung dengan erat. Jh-Kyung heran, tapi membiarkan Han Kang memeluknya. Setelah beberapa saat, Jh-Kyung melepaskan diri, apa yang kau lakukan?
Han Kang pura-pura tidak ingat, ah aku jalan dalam tidur. Apa aku melakukan sesuatu?
Jh-kyung : Kau memelukku.
Han Kang tidak ingat. Han Kang berkata Jh-kyung terlihat sangat depresi. Jadinya dia memeluk Yi Kyung, aku ini tinggal di Amerika cukup lama dan disana pelukan seperti itu adalah biasa. Ah kau tidak tahu karena tidak pernah kesana.Jh-kyung merasa tadi bukan seperti itu. Han Kang berkata Yi Kyung kan yatim piatu dan tidak punya teman bicara, sangat kesepian. Saat jalan kau seperti ada masalah.
Jh-Kyung berpikir Han Kang suka dengan Yi Kyung dan ia berkata kalau di Korea, jika kau punya pacar, kau tidak bisa mendekati yang lain. Han Kang menyangkal sudah punya pacar, ada wanita yang dia suka dan wanita itu bukan berarti pacarnya.
Jh-Kyung berkata, Han Kang sudah memberikan buket bunga untuk wanita itu agar jadi pacarnya kan. Han Kang berkata bukan, tapi untuk menghibur wanita itu, apa salah?
Jh-Kyung : Wanita ini, wanita itu, apa hobimu memang kesana-sini menghibur wanita itu.
Han Kang berkata bukan wanita itu atau ini. Dia masuk mobil.
Jh-kyung yakin memang seperti itu.Sopir perusahaan Shin memotret Jh-Kyung.
Han Kang dan Jh-Kyung sampai di cafe. Han Kang masuk duluan dan minta paman Oh menyiapkan makanan, steak, pasta, roti, salad, siapkan dengan cepat.
Paman Oh heran, ada yang datang?
Lalu Jh-kyung masuk dan membungkuk pada paman. Han Kang berkata dia ingin makan itu semua. Paman Oh tersenyum, ah..aku mengerti.Sebelum pergi, Han kang berbisik, seperti sebelumnya (maksudnya jangan pakai bay leaf di pasta Jh-kyung).
Paman Oh mengangguk, ok, aku tahu.Dimeja, Bibi Oh dan pelayan masih memusingkan berbagai cara mengungkapkan perasaan dengan membuat bagan.
Han Kang memisahkan makanan untuk Jh-Kyung. Jh-Kyung masuk ke kantor Han kang.
Han Kang : Song yi kyung-ssi, makan ini. Bantu aku menyingkirkan ini.
Jh-Kyung bingung, menyingkirkan apa?Han kang beralasan, ia harus mengetes makanan, tapi dia tidak bisa menghabiskan semua, jadi justru membuang semuanya.
Jh-Kyung : Jadi...kau minta aku untuk makan semua ini?
Han kang : aku hanya minta kau mengurus semua makanan sisa ini.
Jh-kyung : Ya benar, meninggalkan makanan ini akan sayang sekali. Tidak ada pilihan lain, aku akan memakan-nya.Sambil makan, Han kang menasihati Jh-Kyung. Song Yi kyung, kenapa kau makan?
Jh-Kyung : Bukankah kau minta aku menyingkirkan ini?Han Kang : Ini karena kau ingin tetap hidup, makanya kau makan, bukan karena kau sekarat, karena itu kau makan. Karena kau mau hidup! Hidup itu lebih penting dari yang lain. Apa kau mengerti?
Makan makanan enak, kemarahan, balas dendam, cinta semuanya jadi tidak ada gunanya setelah kematian.Jh-Kyung heran, ada apa dengan Han Kang, apa dia tahu siapa aku?
Tapi Han Kang memberi alasan, bukankah dulu Yi Kyung berkata hanya bisa hidup selama 48 hari? aku tidak tahu apa penyakitmu, tapi makanlah dengan banyak dan cerialah.
Jh-Kyung masih bingung, apa Han Kang tahu sesuatu?Min Ho mendapat laporan tentang Yi Kyung dengan Han Kang dari sopir perusahaan. Min Ho merasa itu konyol. Kau salah lihat.
Sopir menunjukkan foto saat Han Kang memeluk Yi Kyung. Wajah Min Ho berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
49days
FantasyDETAIL K-DRAMA: Judul K-Drama: 49 Days Genre: Fantasy, romance Jumlah Episode: 20 Episode Stasiun TV: SBS Periode Tayang: 16 Maret 2011 sampai 19 Mei 2011 Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.21:55 KSTGenre: Fantasy, romance Episodes: 24 (to be confirmed...