Ep 9

164 7 2
                                    

Sinopsis 49 Days Episode 9
Love to see all the smiling casts

Han Kang menarik Jh-Kyung keluar dan itu membuat tangan JH-Kyung sakit. Tunggu..tunggu..!tanganku sakit.

Han Kang menyadari kalau tangan Jh-Kyung benar2 luka.
Jh-Kyung : Bagaimana kau bisa menyeretku keluar seperti ini?

Han Kang kesal dan membalas, bukannya pergi denganku saat aku ajak waktu itu kau justru malah tinggal disini dan membuat tanganmu melepuh. Bagus.
Apa? kau tetap ingin tinggal disini?

Jh-Kyung : Aku harus bagaimana?
Han Kang tidak mengijinkan Jh-Kyung, meskipun dia harus mati sekalipun, Jh-Kyung tidak boleh tinggal di rumah Min Ho. Ini bisa diartikan lain oleh Yi kyung, makanya Han Kang meralat, maksudku..kau tidak boleh ada di sekitar tunangan temanku.
JH-Kyung menyebut nama Han Kang dalam hati, Kang.

Han Kang tanya lagi, apa Jh-Kyung mau tetap tinggal disini? Jh-kyung menggeleng.
Han Kang akhirnya menggandeng tangan Jh-Kyung yang satunya lagi dan mengajaknya ke mobil.

Keduanya saling melirik di dalam mobil. Tapi tetap diam saja.

Han Kang membawa Jh-Kyung kembali ke cafe Heaven. Semua menyambutnya. Han Kang minta Jh-Kyung kerja keras dan pesan pada paman Oh agar tidak membiarkan Jh-Kyung mencuci karena tangannya melepuh.

Hee Joo menyindir, kau ini sangat beruntung. Apa yang kau katakan pada Presiden sampai memanggilmu kembali? Tapi pelayan pria berkata sepertinya Boss menyeretnya kembali kesini. Lihat celemeknya. Hee Joo kaget, apa Presiden pergi mencarimu?
Jh-Kyung tidak enak menjawabnya, ah..itu..dan ia mengalihkan perhatian dengan mengambil lap dari Hee Joo dan mulai kerja.

Han Kang mengamati Jh-Kyung kerja. Paman Oh mendekat dan tanya apa Han kang sudah tenang sekarang.
Han Kang membenarkan. Paman Oh merasa semua sudah baik sekarang.

Tapi Han Kang gelisah, kenapa aku seperti ini paman? di dekat wanita itu, aku merasa Ji Hyun ada di dalamnya.

Jh-Kyung melihat Han Kang dan melambai pdanya. Han Kang teriak, kerja! kerja! hahaha

Han Kang ngomel, dia pikir aku temannya. Paman Oh membenarkan karena itu membuat Han Kang tersenyum, kau menyukainya kan?
Han Kang : Aku seperti gila ya?
Paman Oh : Waktu akan menjawab segalanya.

Min ho pulang dan tidak mendapati Jh-Kyung, ia bingung. Lalu In Jung telp dan berkata kalau Presdir meminta beberapa orang untuk mempelajari masalah keuangan lagi, kenapa seperti ini?

In Jung mulai cemas, di perusahaan ini ada Min Ho, kenapa Presdir masih datang sendiri. Apa mereka mulai curiga?

Min Ho merasa bukan itu masalahnya dan minta In jung jangan cemas, ada urusan mendesak yang harus ia selesaikan (urusan Jh-Kyung hahaha). Min Ho memutuskan telp.
In Jung jadi heran, urusan apa yang lebih penting dari ini?

Min Ho menemui Han Kang dan tanya alamat Song Yi Kyung. Karena dia tiba2 lenyap dari rumahku.
Han Kang minta Min Ho memeriksa sms-nya. Min Ho melihat ada pesan Han Kang : Aku membawa Song Yi Kyung.

Min Ho kaget, kau membawanya pergi? Han Kang mengajak Min Ho masuk.
Di dalam, Min Ho melihat Jh-Kyung. Min Ho ingin menemuinya tapi Han Kang menahan tangannya.

Min ho berkata ia pikir terjadi sesuatu pada Song Yi Kyung karena pergi tiba2. Apa kau menyeretnya keluar?
Han Kang mengaku : Aku tahu aku impulsif. (kaya aku dong Kang hehe..)

Min Ho tanya mengapa, apa karena Ji Hyun, pasti bukan. Jadi ini karena Song Yi Kyung, kan?

Han Kang : Hyung, ini karena kau mengenal Song Yi Kyung dari aku dan aku merasa bertanggung jawab pada Song Yi Kyung.
Hyung, kau masih tunangan Ji Hyun kan?

49daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang