-[ 일 ]-

23.9K 1K 30
                                    



Sudah sekitar setahun lebih jeon jungkook dan kim taehyung tinggal bersama dalam satu atap dan mereka tinggal di sebuah apartement yang cukup luas milik kim taehyung, kebetulan ia adalah anak dari orang tua yang berada, maka dari itu ia di beri fasilitas apartement mewah,kim taehyung dan jungkook adalah sepasang kekasih yang sudah dua tahun terakhir ini menjalin hubungan,Jungkook tinggal di seoul untuk meneruskan kuliahnya sedang orang tua nya yang tidak terlalu kaya itu beada di busan.

"HYUUUUUNGGGG!!!!" .........
teriak jungkook lantang dari kamar kim taehyung saat ini.

"Yak! Berisik kookie! Ada apa eoh?" ....
Jawab kim taehyung dengan kesal.

"Hyung, bisa tidak hyung membereskan tempat tidur mu setelah bangun eoh?" ...selalu aku yang setiap pagi membersekan nya"..... Protesnya merasa tertindas.

"Yak! Ini kamar ku! Jadi terserah aku mau aku apakan".... Jawab nya cuek.

"Yak! Lihat lah, kamar mu berantakan membabi buta!" ....protesnya lagi tak mau kalah, berharap kim taehyung mau membereskan kamarnya.

"TERSERAH".....

kim taehyung pergi sambil mengibas kan tangan nya seolah tidak perduli, teahyung pun berlalu dan keluar.

Ya, mereka memang tidak sekamar, meskipun mereka tinggal bersama.

"Aish! Dia selalu begitu akhir akhir ini! Tidak bisa kah dia membereskan nya untuk ku eoh?" .....

Dan jungkook pun pergi beranjank dari kamar V menuju kamar mandi. Sepertinya dia sudah tidak perduli dengan kamar berantakan milik namjanya itu, toh dia juga sudah terlalu lelah hanya untuk membereskan kamar mereka berdua mereka selama ini.

15menit berlalu, dia keluar, yah seperti biasa dia akan pergi ke kampus untuk kuliah. Dipakainya jeans berwarna biru donker dan t-shirt longgar berwarna abu abu dengan jaket denim berwarna putih,diambilnya sepatu sneakers berwarna merah marunya, dan tas punggung berwarna hitam, tak lupa mengambil kupluk (?) kesayangan nya berwarna hitam bertulisakn brand terkenal LK nya itu.

Terlihat dia akan menghunungi seorang sahabat nya yang bernama park jimin yang sepertinya sudah berada di kampus lebih dulu.

-"PIP"-

"Yobbosaeyo?"......

"Yak! Jimini, apa kau sudah di kampus eoh?!"....

"Ya, aku sudah di sini seperti biasa, kau maish dimana kook?" " ....

"Aku masih di apartement hee.... Tunggu aku 15menit lagi ya?" .....

"aku tidak heran jika kau kadang terlambat!" ...

"Yak! Kau tau kan setip pagi aku bagaikan pembantu rumah tangga"....

"Baiklah...baiklah.... Kita bicara di kampus saja eoh?! Aku tunggu!" ....

"Baiklah aku berangkat sekarang"....

"-TUT-"

Di tutupnya sambungan telepon.
Namun sekali lagi dia mengecek tombol dial dan di tekan nya kontak dengan nama "Uri Hyung"

Terdengar nada sabung LOVE IS NOT OVER BY BANGTAN BOYS di sebrang sana.

Namun sepertinya sambungan telepon tak di hirau kan oleh si pemilik di sebrang sana.

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang