-[ 육 ]-

6.4K 450 14
                                    

LIL BIT SMUT !!!!!!! 🔥🔥AGAK RATED M❎ !!!!! YANG DI BAWAH UMUR 17  TAHUN JANGAN BACA DEH YA❌!!! TAPI KALAU TETEP MU BUKA! BUKAN TANGGUNG JAWAB YANG BUAT NI EFEF YEE✔!!!

TYPO(S) EVERYWHERE!! ✔
BOYSXBOYS✔
DONT LIKE?  DONT READ! ✔
JUST LEAVE!!! EASY!!✔
ENJOY!!!!✔
BY BTSODAMN07✔

 Ini semalem dd kuki ketauan ketiduran sama enchim rerus encim ngepost poto inj ke twitter mereka, kayanya dd kuki suntuk banget itu gak ada taetaenya semalem kan dd kuki d ajakin makan ma k dua hyung nya hoseok sama jimin tp dd kuki nya kaya sunt...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. Ini semalem dd kuki ketauan ketiduran sama enchim rerus encim ngepost poto inj ke twitter mereka, kayanya dd kuki suntuk banget itu gak ada taetaenya semalem kan dd kuki d ajakin makan ma k dua hyung nya hoseok sama jimin tp dd kuki nya kaya suntuk gt d videonya. S dd kuki suntuk kali tuh soalnya taetaehyung nya kan lagi sibuk syuting hwarang jd jarang pulang dorm alias nginep di penginapan d lokasi syuting nya, udah tau dd kuki lg suntuk s taetae lg mlah pake sselingkuh posting poto bareng yg pemeran jd raja itu loh, gpp dd kuki bang taetae cuman milik mu seorang 😉😉💖💖💖👍

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Ya ini adalah kali pertama taehyung melihat jungkook naked ia memang cukup tercengang pada awalnya.
Tubuh jungkook memang begitu indah, bahkan terlalu indah untuk di sentuh atau pun sekedar memberi tanda di sana.

Namun yang taehyung tak tau itulah yang jungkok inginkan pembuktian dari taehyung mencintainya dengan cara menyentuhnya meskipun hanya lewat kecupan di bibir.

Tapi entah kenapa sangat sukar hanya sekedar menjadiakan itu rutinitas sehari hari layak nya pasanagan yang lain.

Taehyung hanya merasa jungkook lebih berharga dari sebuah kata kata indah untuk memuji ke indahan nya.
Bahkan jungkook lebih indah dari mata hari terbit dari timur dan tenggelam di upuk barat, jungkook lebih berharaga dari nyawa nya sendiri pikirnya cukup berlebihan. Memang tapi itulah yang ada dalam pikiran taehyung. Yang sama sekali tak di ketahui oleh jungkook selama ini.

.

.

.

.

.

"Aish wajah ku masih terasa perih! Ugh kalau saja gak cinta sudah ku buat pepes sedari tadi tubuh nya itu".... Umpat taehyung yang sedang bercermin di sebuah cermin yang cukup besar di sudut kamar nya ia hanya ingin memastikan jika wajah nya baik baik saja, takut takut berubah menghitam atau melepuh akibat siraman air panas mendadak langsung tepat di wajah nya.

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang