-[ 칠 ]-

5.4K 387 27
                                    

Cast:
VKOOK//TAEKOOK
for sure! support cast(s): Find in this story
Length: chaptered/series
Genre(s): romance, drama, family, friendship, hurt/
comfort, angst, lil bit smut(warn for the fluffy scene)
Inspired by : Every vkook moment i've seen
Warn: This is Boy's Love. The plots are absurd. This is not
a perfect fict but I write it with all my heart.💓
Thanks for someone who stay with me after a long
obstackles that had been happened. This is  Special gift for
My hiatus for this few weeks and for my absurd brain😅

typo(s) everywhere, HARSH WORD.
ALL STORY ARE MINE, BUT THE CASTS IS GOD'S AND

THEIR PARENTS AND AGENCY. INI MURNI IDE GUE. KALAO GA SUKA EXIT,
CLOSE DSB. BANYAK KATA ABSURD DI SINI,GA SUKA GA
USAH READ. TIDAK MENERIMA BASH DAN KEBUN BINATANG 😆



 TIDAK MENERIMA BASH DAN KEBUN BINATANG 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklahh...apa itu?".....tanya taehyung penasaran dan hanya terlihat senyuman dari wajah nya.

Jantung jungkook berdetak semakin tak karuan keringat dingin mulai terasa bercucuran di pelipisnya nafasnya terasa tercekat di tenggorokan sakit, "oh apakah aku akan segera mati?" Tanya jungook ngawur dalam hati ia sungguh merasa takut

Taehyung hanya menyeringit heran melihat keadaan jungkook yang seperti orang sedang menahan pipis.

"Apa yang mau kamu tanyakan? Apa kamu baik baik saja eoh?"....tanya taehyung heran.

"Eng...gak jadi deh hyung, nanti aja ya".... jawab nya canggung.

"Emh ya sudah"....
taehyung pun hanya mengidigkan bahunya acuh.

nyali jungkook menciut, entah kenapa hanya ia merasa belum siap menanyakan nya saat ini. Ia belum siap menerima reaksi taehyung yang mungkin saja sehabis ia menanyakan hal itu taehyung akan menganggap nya namja murahan yang benar benar haus akan sentuhan.

"Itu eng aku ke kamar mandi dulu nae"....

"Kenapa lagi bocah ini eoh, dia mulai lagi kan aneh nya! Apa.dia masih marah karena kita tidak melakukan nya?" Bisik taehyung bermonolog seorang diri.

Jungkook pun segera melesat menuju kamar mandi ia langsung mencuci wajah nya yang terasa panas dan terasa dingin di waktu yang bersamaan mungkin karena efek dari rasa tegang nya yang amat sangat nya tadi.
Ia pun terus membasuh wajah nya beberapa kali guna menghilangkan ketegangan yang membuat dadanya terasa sesak.

"Ah aku harus katakan sekarang juga! Kalau aku pendam lama lama aku bisa gila! Aku harus tau alasan kenapa ia tak mau melakukan seks dengan ku"......putus nya yakin.ia harus nekat, jika ia tidak mau hidup dengan pikiran dan kecemburuan juga rasa iri yang tidak kunjung ia luap kan ia bisa mati lebih cepat nanti. Pikirnya. 

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang