-[ 사 ]-

7.6K 487 14
                                    


Ih ini beneran kuuki posisinya gini ke taehyung?😍😍😍😱 ... Bukan editan kan !??!! Ya awlohhhh mereka so sweet banget ...... Kuukie adyuh posye nya uke sejati (?) deh 😅😅

Jungkook hanya tau kim taehyung sudah tidak pernah mencium nya lagi beberapa waktu terakhir ini, yah terkecuali tadi siang di dalam mobi, dan mungkin bagi jungkook itu dalalah cuman ter-HOT- yang pernah mereka lakukan selama mereka menjalin hubung...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook hanya tau kim taehyung sudah tidak pernah mencium nya lagi beberapa waktu terakhir ini, yah terkecuali tadi siang di dalam mobi, dan mungkin bagi jungkook itu dalalah cuman ter-HOT- yang pernah mereka lakukan selama mereka menjalin hubungan,namun satu hal ini yang tidak jungkook ketahui taehyung mencium nya dalam diam nya malam.

Dan yang terpenting kim taehyung begitu sangat menyayangi nya melebihi nyawanya sendiri.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tidak lama kim taehyung telah keluar dari kamar jungkook.

Ia pun terlihat menyalakan TV nya sejenak

1 jam

Dan 2 jam pun berlalau

Sekarang sudah menunjukan pukul 11:00pm KST dia pun terlihat memasuki kamar nya, sepertinya rasa kantuk telah menjalari tubuh nya sekarang, kegiatan di kampus dan pedebatan kecil nya dengan jungkook hari ini benar telah menguras pikiran nya, terlebih dia tidak habis pikir dengan perubahan sikap jungkook terhadapnya.

.

.

.

.

.

Waktu pagi sudah tiba dan sekarang telah menunjukan pukul 07:00am KST.
Terlihat jungkook keluar dari kamar nya dan menuju kamar Kim taehyung yang seperti biasa dia selalu membangun kan taehyung ketika pagi tiba.

"Yak! Hyunggg!!! Ayo cepat bangun! Hari ini kau ada kelas pagi bukan!"... Seru nya sambil menggoyang goyang kan tubuh taehyung yang tengah terbungkus selimut tebal tersebut. Sejujur nya jungkook juga masih sangat mengantuk dan malas bangun.

Namun sepertinya orang yang di bangun kan sama sekali belum bergeming dari tidur indah nya.

"Yak! Kim taehyung HYUNG! Bangun!" ... Pekik nya lagi semakin menambah goyang(?) an tangan nya di tubuh taehyung.

"Ehmngh"....

Dan berhasil terdengar erangan kecil taehyung tatkala dia menyadari jungkook sedang membangun kan nya.
Namu entah mengapa matanya enggan sekali terbuka di pagi hari ini, dia masih mengantuk.

Sedang jungkook yang sedang memandanginya sebal sedari tadi,  dia bisa gila jika harus membuang waktu hanya demi membangunkan seorang taehyung  yang justru hanya sedikit mengerang (?) tapi tak sedikit pun membuka matanya.

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang