-[ 이 ]-

11.2K 713 11
                                    


"NAE! ARRASEYO! -_____- dasar teman tidak tau diri! Udah bantet sipit gak ada mata nya(?) idup lagi" ya tuahn" .... Gerutu jungkook frustasi! Kenapa bisa dia punya satu satu nya sahabat dari SMA yang seperti itu! Nasib nasib"....lirih nya lagi...

"Kenapa taetae gak bisa menjemput ku! -___- dia harus bisa untuk kali ini.

.

.

.

.

.

Jungkook yang sedari tadi terlihat gelisah terus melihat  LCD smartphone nya. Dia sangat ingin menghubungi kim taehyung, dan bertanya dia sedang apa? ... Dimana?... Dan dengan perasaan ragu dia pun menekan tombol Dial, dan mencari kontak kim taehyung.
Telepon pun akhirnya tersambung

---"PIP"---

"Yeobosaeyo? Hyung eodini?"....

"Aku sedang di kampus, memang nya ada apa ?".....

Ya jungkook  dan kim taehyung memang tidak kuliah di kampus yang sama.

"Hyung,  jam kampus ku sudah habis,  bisa kah kau menjeput ku?....

"Kenapa tidak naik taxi saja eoh?"... aku sedang ada kelas,

-"Namun tiba tiba"-

---"TUT"--

terdengar telepon telah di putus secara sepihak oleh jungkook.

"Aish! Dia kenapa sih!"..... Pekik taehyung merasa kesal.

----"KIM TAEGPHYUNG POV"----

"Aku tersentak kaget setelah mendapati ponsel dalam tas  ku bergetar dan itu dari jungkook setelah aku mengangkat nya, nada bicara nya begitu kesal, ya aku tau dia pasti sedang kesal pada ku saat ini, mungkin kejadian tadi pagi,
Namun kudengar tiba tiba tanpa berkata kata lagi jungkook menutup telepon nya secara sepihak. Mengisyaratkan  apapun yang sedang aku lakukan aku harus menjemputnya, ya mungkin aku harus menjemputnya kali ini, aku tidak mau  membuat dia kesal untuk yang kesekian kalinya

----"KIM TAEGPHYUNG POV"----

Tidak lama kemudia kim taehyung  begitu saja meninggal kan jam kelas hari ini yang masih akan berlangsung satu setengah jam lagi.

Lantas dia langsung menuju parkiran mobil, dan mengendarai mobil nya melaju cepat menuju kampus namja chingu nya.

"Asih! Selalu seperti ini!... Jangan jangan tae-hyung tidak akan menjemputku"......karena aku kan malah menutup telepon nya tadi! Ish! habis dia sangat menyebalkan sih!"....
Pekik jungkook merasa khawatir.

Kalau memang benar, ini adalah sekian kalinya dia menolak untuk menjemput ku dengan berbagai alasan terkadang aku selalu berpikir apakah dia benar benar mencintai ku!?"..... Gerutu hati jungkook kesal.

Tidak lama kemudian terlihat dari kejauhan Mobil BMW
berwarna putih berhenti di depan jungkook.

"Hyung!?...taetae hyung?"... Tanya jungkook tak percaya,

Dengan mata berbinar jungkook terus bertanya seakan belum percaya dengan apa yang di lihat nya kali ini.

Heol seorang kim taehyung mau menjemput jungkook adalah kejadian yang langka yang harus jungkook catat dalam buku memonya.

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang