Masa yang singkat

16 2 0
                                    

Saya berkenalan dengan cinta saya itu awalnya karena saya kenal dengan kaka si cintaku ini, berawal dari saya yang merupakan mantan atlit (atlit tak tuntas) olahraga karate yang memiliki impian menjadi seorang alhi medis, dosen dan ahli menjaga keluarga hingga bersosialisasi yang lumayan kerap saya jadikan nomor 1 . Teman-teman tidak ada ilmu yang mubazir ko walaupun saya memilih ilmu yang tak sama tapi saya pun di pertemukan cinta saya karena salah satu hobi saya. Kaka si cinta kebetulan PNS di Pemerintah daerah kab.Bandung, beliau amat sangat dekat hingga apapun yang aku alami hari itu aku laporan ceria(namanya juga cewe) semua hal dia tau tentang aku, baik buruk sikap aku beliaupun tau. Sampe akhirnya waktu yang masih terbilang berasa sampe sekarang yang degdegan jantung nya masi berasa sampe sekarang pun muncul. Beliau berkata "cuy, kata adik aku kamu cantik" haha dan aku hanya membalas "oh, makasih om adik om juga cantik" (karena yang aku tau adik si om itu wanita, eh ternyata ada yang cowo juga dan masih lajang) ketika itu si om ngirim foto adeknya dan serentak hati aku gemetar melihatnya, entah aku lebai atau apapun yang jelas rasanya beda (kaya ada manis-manisnya gitu). Akhirnya walopun kita sama-sama punya pasangan yang udh di ujung tanduk kita berkenalan kaya chattingan sampe telf nan. Sampe ternyata dia itu ganyangka banget dengan karakter aku yang "begitu adanya" karena yang ada di fikiran dia ketika dia melihat foto (so so an jadi peramal) yang dia sangka adalah aku itu wanita yang agak judes, anggun dan sebagainya euhh padahal jauh dari itu hahaha, sampe dia pun sempat mempertanyakan dalam hatinya "ini gitu yang juara karate nasional the? " iya jelas lah gais karena waktu pertama ketemu itu stelan aku yang pake rok dan ahh pokonya cewek banget karena memang aku punya prinsip "gaperlu semua orang tau siapa saya, biarlah orang yang mengenal saya yang tau siapa saya sebenarnya" . Singkat cerita kita bertemu di suatu mall di bandung, kita berkenalan lebih jauh dalam hari ke-2 di dalamnya aku memberitaukan siapa aku, bagaimana aku, bahkan sakit yang sedang aku alami saat itu pun aku beritahukan padanya. Ketika itu saya sudah mengidap endometriosis kista kurang lebih 1thn dengan pengobatan yang tapernah rutin, saya sedih karena saya adalah orang medis dan pernah menjadi beberapa konsultan tentang kandungan namun saya sendiri di fonis susah untuk mempunyai keturunan, saya sangat terpukul dan saya memutuskan untuk mencari cinta sejati yang benar-benar menerima ku apa adanya.
Aku melihatnya tak henti menahan air mata, dan di saat itu saya berfikir mungkin dia tidak bisa menerima penyakitku atau mungkin tiada hari esok utuk kisah kita.
Namun tuhan memiliki rencana lain, yang tapernah terlintas sebelumnya, cintaku menjawab "dengan aa tau ade seperti ini itulah yang membuat aa tambah sayang ke ade, ayo kita lalui semuanya bersama" . Alhamdulillah ya rabb... Tak ada kata yang bisa mewakili semua kegembiraan hari itu. Dengan semua lika liku perjalanan cinta kita, yang terbilang singkat aku dapat memutuskan sesegera mungkin agar dapat halal bersamanya. Semua begitu tersusun rapih dan indah, maka temen temen jangan pernah meragukan rencana tuhan. Karena RENCANA TUHAN ITU INDAH.

aku dan lelakikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang