Mungkin lebih tepat untuk judul kali ini adalah "cinta yang saling memiliki walau berbeda profesi" haha. Teman-teman kita di pertemukan bukan di satu lingkungan yang sama otomatis profesi kita berbeda. Jobest satunya bikin kandang ayam dan yang satu nya lagi punya jobest nyuntik ayam tapi dua dua nya punya jobest yang sama yaitu suka makan ayam olahan (heuh maafkan kita yam) . Walaupun kita memiliki sifat, karakter dan masalalu yang sama tapi kita mempunyai profesi yang berbeda. Lelaki ku adalah seorang arsitek muda yang berbakat dengan segala keberadaannya yang selalu membuat ku bangga akan kehadirannya, akan kerjakerasnya dan yang bisa membuatku selalu bangga terhadap diriku sendiri yang di berikan rezeki untuk berada di sampingnya. berbeda denga aku yang memilih jalan untuk menjadi seorang medis dengan kerjaan yang suka blusukan ke hutan untuk mencari sesuap nasi (bhakk alay) tapi ini nyatanya gais, karena resiko anggota rescue serabutan hehe dan saya menikmati ini untuk saat ini karena kita komitmen untuk mengurangi hobi ku terutama kakang gaakan ngijinin lagi untuk blusukan paling ya jadi medis lapangan aja kali ya gais biar si cinta gak panik.
Oke, di profesi kita yang berbeda ini saya terkadang sibuk dan gak pulang hingga berhari-hari jika tugas lapangan melanda, begitupun si cinta kalo bnyk progrest ulala itu waktunya kaya di gerogotin rayap. Disini kesabaran kita sebagai sepasang insan di uji, dengan waktu kerja dan keahlian yang berbeda yang terkadang pula tak paham dengan yang di kerjakan satu sama lain, hanya saja kita saling menghargai dan memahami arti kesibukan yang di lakukan oleh kami. Bukan berarti profesi lebih penting namun selalu ada waktunya ko untuk kita bersama dan focus terhadap pekerjaan masing-masing. Berbeda profesi sebetulnya menyenangkan karena di saat itulah kita menjadi dekat dan semakin mengenal. Bagaimana lelah dan berusahanya satu sama lain agar bisa menjadi seperti sekarang ini. maka teman teman hargailah profesi kekasihmu karena ketika kalian mencintai di situlah kalian harus benar-benar mencintai semua tentang dia. Dengan tidak mempersulit langkahnya, dengan mendorong kesahnya dan dengan salam santun rasa sayangmu itu akan sudah lebih dari cukup untuk membuatnya semangat kembali. Di agama islam, ikhlas dan sabar itu memang tidak ada batasnya, namun pada otak manusia hal yang dia fikirkan itu akan ada masa tenggangnya, artinya dalam kata lain rasa sabar pun akan hilang jika kamu memang tidak bersungguh sungguh untuk menerima semua konsekuensi dari profesi pasangan teman-teman semua. Olah lah lebih dalam lagi arti kata sabar dan ikhlas untuk menjaga cinta teman-teman semua. Begitu pun aku dan lelaki ku kini selalu menjaga dan menjaga hingga hanya takdir kuat tuhan yang bisa memisahkan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan lelakiku
RomanceKisah ini berawal dari kesulitan ku utuk mencintai seseorang, seseorang yang benar adanya di hati aku. Berawal dari perkenalan yang tak terduga, hari itu tuhan benar-benar memberikan karunianya ketika kita yang mencari lalu di pertemukan. Menjalani...