Saat istirahat,Shafa sedang duduk-duduk berdampingan dengan teman sekelompoknya Meta, dan . Karena hari ini adalah pelajaran biologi dimana ia harus berkelompok dengan kelompok yang sudah di Bentu kemarin. Alhasil, Jihan dan Intan pun mengajak Shafa ke kantin bersama.
"Hei lo!"jihan memanggil Shafa
"Lo manggil gue?"Shafa menjawab dengan ragu-ragu.
"Ya iyalah siapa lagi,nama lo siapa?"tanya Jihan pada Shafa.
"Gue Shafa Anindya Putri,kalo nama lo siapa?kebetulan gue belom tau nama lo"ujar Shafa
"Gue gak tanya nama panjang lo keles, gue cuma tanya nama lo!! Gue Jihan Nabihah Ibtihal, lo bisa panggil gue Jijih, karena wajah gue masih imut-imut. Gue anaknya emang sedikit resek,tapi ya lumayanlah kalau dijadiin temen hehe," Jihan memperkenalkan dirinya sambil menunjukan senyuman sok imutnya.
''Nama Gue Intan Ayu, lo bisa panggil gue Intan, gue orang nya gak alay kayak si dia. Maklum dia masih bocah. Kalo lo tau gimana kelakuannya
"Oke berati sekarang kita berteman dong?" balas Shafa dengan senyuman.
''Yups kita sekarang teman, dan gak boleh ada rahasia diantara kita'' ucap Jihan dan Intan serempak
"Kring..kring... bel pun berbunyi pertanda istirahat telah selesai.Shafa,Jihan,dan Intanpun segera duduk di posisi semula.
Ternyata pada saat itu guru matematika mereka Pak Ifan sedang tidak masuk dikarenakan sakit.Murid-muridpun segera menunjukkan raut wajah sangat bahagia.Suasana kelaspun menjadi sangat ramai.
"Shaf gue boleh pinjem hp lo nggak?Arsya memohon kepada Shafa untuk meminjam hpnya sebentar.
"Boleh nih"Shafapun memberikan hpnya kepada Arsya teman yang duduk dibelakang bangkunya."
"Shaf,twitter lo gue log out ya,entar gue log out deh account gue kalau uda selesai,oke?"ujarnya pada Shafa.
"Okee gamasalah"jawab Shafa.
*****
"Kring..kring"bel pulang telah berbunyi,Shafa segera mengambil sepedanya yang ada diparkiran.
"Eh Shaf,ni hp lo gue balikin, makasi udah mau minjemin"ucap Asya sebagai ucapan terima kasih.
"Iya sama-sama"jawab Shafa sambil terburu-buru mengambil sepedanya.
Ia tidak langsung pulang,melainkan main untuk mencari suasana yang menenangkan.Karena baginya pelajaran hari ini membuatnya stress terlebih dengan tugas yang diberikan oleh guru Bahasa Indonesia.
Shafapun membuka hpnya ditengah²tempat peristirahatannya."
"OMG,hah,gue ga salah liat??Arsya belum nge log-out twitternya?teriak Shafa frontal saking kagetnya.
"Bukannya Arsya itu temen SMPnya Adit?Mungkin dia berteman sama Adit"batinnya.
Ia pun cepat bergegas pulang.Sesampainya dirumah Shafa langsung men-stalk twitter Arsya
"Siapa tau Arsya berteman sama Adit"gumamnya.
"Haa ini dia akhirnya ketemu juga Ohh My Good!!"Teriaknya depan raut wajah sangat bahagia.
Shafapun segera melihat di kontak message terlihat nama"Aditya Dirgantara"terpampang jelas diponsel Shafa.
Shafapu segera membuka kronologi Adit,ditemukannya postingan 3 bulan kemarin dengan foto pin bbmnya.
"Gue ga mimpi kan,ngedapetin pinnya??"ucapnya dengan wajah merah merona
Tanpa berpikir panjang,Shafapun segera mengundang Adit.Ia menunggu sedari siang hingga sore.
"Kenapa kok belum di ACC ya?hmm apa dia lagi sibuk?"pikirnya dengan penuh penasaran.
"Kling.. rupanya suara bbm masuk.Shafa segera cepat-cepat melihat bbmnya.
Dilihatnya seseorang telah meng-Accept bbmnya.Namun anehnya,Display Namenya berhuruf arab.
"Buset,kenapa jadi gini,kok namanya pakek bahasa arab sih,apa bener ini bbm dia?"Shafa terkejut dilihatnya pin dari seseorang tersebut.
"Yaamplop,oh my good.Ternyata gue salah nyatet pinnya duh anju deh hhh."ujarnya sambil sedikit membanting ponselnya.
Shafapun segera mengulanginya kembali untuk meng-invite pin bbm yang benar.
Setengah jam kemudian
"Duh gue gamimpi kan,bbm gue di Acc horee duh nge fly gue please turunin gue gue mohon"sorak gembira dari wajah Shafa saking senengnya Shafa pun berjingkrak-jingkrak diatas kasurnya saking senengnya.
Sejak saat itulah Shafa mengagumi Adit,karena baginya hatinya memiliki daya tarik tersendiri dengan Adit.Padahal,Shafa tidak menyukai cowok yang berwajah seperti Adit.
Satu jam kemudian
Shafa pun tak henti-hentinya men-stalk twitter Adit,bahkan saking penasarannya ia sampai menemukan account facebook Adit.Dilihatnya dengan sangat teliti dari bawah.
Deg,dilihatnya ada tulisan yang tertera "Adit berpacaran dengan Kimy",
Bisa dibayangkan betapa hancurnya hati Shafa saat melihat tautan itu."Ass-tta-ga ternyata ddia udah punya pacar dan ternyata pacarnya itu anak kelas 10 IPS."Ujarnya sambil menteskan air mata,hatinya teriris setelah melihat tautan itu tepat didepan matanya.
Pukul 12.00 malam.Tangisan Shafa terdengar jelas dikamarnya.Beruntung tembok kamar Shafa tebal,sehingga orang tuanya tidak akan bisa mendengar isah tangis dari putrinya itu.
Tak lama kemudian,Shafapun tertidur dengan posisi tengkurap dengan air mata yang kering diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Understand
PoetryShafa seorang gadis yang bungkam.Bukan berarti dia pendiam,tapi lebih tepatnya dia menyembunyikan perasaannya sendiri dari orang disekitarnnya. Ia menyimpan rahasia besar tentang perasaannya kepada Adit teman sekelasnya sendiri. Adit seorang cowok y...