Know You. I know I've not known you so well yet but someday, I'll make you be mine. JK-Jeon
Semakin sering bertemu denganmu, aku jadi semakin ingin mengenalmu. Pertemuan kita yang tak pernah terduga sebelumnya menjadikan diri kita kini mungkin sudah bisa dikatakan dekat ya meski baru dalam tahap sebagai teman. Dia, Kim Taehyung, mahasiswa hukum semester akhir yang kini sedang sibuk menyusun skripsi, memiliki kegemaran juga dalam bidang fotografi dan juga seni.
Hari ini, aku mengajaknya menuju ke sebuah pameran foto Kim Myungsoo, salah satu mantan senior di kampusku yang saat ini terkenal sebagai salah seorang fotografer profesional. Karya-karyanya sangat indah dan memiliki banyak makna yang mendalam membuat para penggemar seni menjadi terpana. Aku sengaja mengajak Taehyung kesini karena ia bilang jika ia juga sempat tertarik dengan dunia fotografi walaupun ia lebih tertarik menjadi objek yang difoto sih -begitu yang ia bilang- alasannya karena ia payah dalam pengoperasian kamera dan lebih memilih menjadi objek yang difoto daripada yang memfoto. Lagipula menurutku, ia memang lebih cocok menjadi objek fotoku upss bukannya apa hanya saja ia terlalu indah dan sayang untuk diabaikan.
Galeri yang dijadikan tempat pameran itu terlihat ramai didatangi oleh orang-orang, bahkan aku sempat beberapa kali menemukan fotografer-fotografer profesional lainnya yang namanya cukup terpandang dan berbagai hasil foto mereka sempat memenuhi majalah-majalah ternama. Sesekali akupun menyapa beberapa orang yang ku kenal termasuk beberapa senior-senior di kampusku. Ya, aku memang seorang mahasiswa yang aktif di kampus jadi wajar saja aku banyak mengenal-mengenal senior ataupun alumni-alumni di kampusku termasuk Kim Myungsoo hyung ini.
"Annyeong, hyung." Ujarku saat bertemu dengan Kim Myungsoo yang sedang berkeliling menyapa kenalannya dan pengunjung lain yang bertanya-tanya akan pameran foto kali ini.
"Oh hai Jungkook. Ku kira kau tak datang." Balasnya dengan seulas senyum membuat mata sipitnya menjadi semakin menyipit.
"Aku tak mungkin tidak datang saat kau mengadakan pameran foto, hyung." Balasku yang hanya dibalas kekehan olehnya.
"Kau datang sendiri?" Tanyanya saat tak mendapati seseorang disampingku. Ah iya aku lupa. Taehyung memang tak berdiri disampingku, ia masih serius memandangi beberapa foto yang berjejer rapi disepanjang dinding galeri.
"Ah tidak aku datang dengan temanku, hyung." Balasku sambil menolehkan ke arah Taehyung yang masih serius menatap sebuah foto hitam putih.
"Cantik. Pacarmu?" Ujar Myungsoo sedikit menggodaku. Astaga! Apa-apaan hyung ini!
"Ah hyung ini. Dia temanku dan mungkin ya akan menjadi pacarku." Balasku dengan sedikit percaya diri. Tapi memang iya kan aku ingin menjadikannya kekasihku secepatnya haha
"Oh ya Tae!" Ujarku sedikit berteriak. Merasa terpanggil, Taehyung pun langsung menolehkan kepalanya ke arahku dengan seulas senyum. Oh Tuhan ia manis sekali!
"Perkenalkan Myungsoo hyung, ini Taehyung dan Taehyung, ini Kim Myungsoo." Ujarku mulai memperkenalkan keduanya. Aku melihat Myungsoo hyung menatapnya penuh minat. Duh mau apa sih hyung satu ini!
"Ahh annyeonghasaeyo, Myungsoo-ssi. Kim Taehyung imnida." Ujar Taehyung sambil menundukkan sekilas kepalanya dan tersenyum manis ke arah Myungsoo.
"Ahh annyeong, Kim Myungsoo imnida. Omong-omong, kau cantik. Sudah punya pacar?" Nah benar saja kan? Dasar Myungsoo hyung seenaknya saja! Awas kau hyung!
"Ahh hyung apa-apaan! Awas nanti ada yang marah loh!" Ujarku saat mendapati wajah Taehyung yang terlihat memerah, malu.
"Aku hanya bercanda. Tapi.. kalian cocok. Menurutmu Jungkook itu bagaimana, hmm?" Ya Myungsoo hyung! Sudah benar-benar keterlaluan! Apa-apaan itu pertanyaannya? Eh tapi.. aku juga penasaran sih bagaimana tanggapan Taehyung tentangku. Apa aku masuk ke dalam tipenya? Ehh
"Hyung! Apaan sih!" Responku setelahnya. Meskipun aku penasaran dengan penilaian Taehyung tentang aku, tapi kan tetap saja... ah sudahlah!
"Hahaha lucu sekali. Yasudah nikmati waktu kencan kalian. Aku pergi dulu. Masih banyak orang yang harus kutemui. Oh Taehyung sampai ketemu lagi!" Pamitnya dan tanpa merasa berdosa langsung melenggang pergi begitu saja meninggalkan keawkwardan diantara aku dan Taehyung. Oh astaga bagaimana ini?
Aku kembali melirik Taehyung yang berada disampingku. Wajahnya masih menunduk dan kedua pipinya bahkan masih terlihat memerah sempurna. Ughh menggemaskan dan astagaa astagaa bibirnya... bibirnyaaa ingin rasanya aku mencicipi bibir merah itu, mengecupnya, melumatnya tanpa henti ohh astaga! Otakmu Jeon Jungkook! Ingat dia bukan kekasihmu jangan main cium-cium seenaknya! Beda lagi jika ia benar kekasihmu, kau puas menciumnya, melumatnya, mencumbuinya bahkan kau puas memasukinya ehh?
"Hei Jungkook.. Aku lapar." Ujarnya dengan suara pelan membuatku tersadar dari pikiran anehku tentangnya.
"Ahh kau lapar? Ini memang sudah masuk makan siang sih.. hmm mau makan? Aku tau restaurant enak didekat sini. Ayo!" Ujarku lalu refleks menarik sebelah tangannya. Ujung mataku menangkap gelagat Taehyung yang terkejut saat aku tiba-tiba menarik tangannya tapi.. ah masa bodo! Modus sedikit tak apa kan? Dan oh astaga tangannya begitu ramping, halus dan sangat pas dalam genggamanku. Lihat saja Tae sebentar lagi, kau pasti akan jadi milikku! Haha
--KOOKV--
KAMU SEDANG MEMBACA
JK Livre
FanfictionAll of JK POV Semua foto pasti memiliki cerita dibaliknya. Dan Jungkook ingin membagikan seluruh foto serta cerita manisnya bersama sang kekasih manis dan tersayangnya, Taehyung. . KOOKV/KOOKTAE Dom!Kook Sub!Tae . Cerita ini merupakan fiktif belaka...