Prolog

58 5 3
                                    

Menyukai seseorang memang tidaklah mudah. Mencintai seseorang butuh perjuangan. Berada disisinya dalam waktu yang lama tidak menjamin ia memiliki perasaan yang sama. Seperti yang telah aku alami. Aku tetap mencintainya meski ia sudah memiliki seorang kekasih. Aku memang bodoh, namun aku tidak menyesal.

Satu hal yang pasti, aku selalu mencintainya.

-Park Hyura-

***

Bagaimana bisa seorang wanita cantik telah tersenyum padaku? Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku sangat bahagia sampai ibuku tidak merestui hubungan kami dan memintaku untuk bersama wanita yang sama sekali tidak aku cintai. Aku kalut dalam kesedihan, apa yang harus aku lakukan?

Lalu, aku dapat menemukan sebuah cara. Aku yakin ia akan membantu.

-Yoon Jeonghan-

***

Dia mencintaiku, aku juga mencintainya. Kami saling mencintai. Tapi kenapa wanita tua itu tidak merestui kami? Dan malah lebih memilih wanita kampung itu? Sudah jelas-jelas aku lebih unggul dalam segala hal.

Lihat saja nanti, aku akan membuat wanita tua itu merestui hubungan kami.

-Cho Yeri-

***

Cinta memang menyakitkan. Aku mencintainya, amat sangat mencintai dia yang mencintai orang lain. Aku tidak bisa membiarkan dia bersedih, aku akan melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum. Senyumnya merupakan semangat untukku. Tidak ada yang lebih indah dari senyumnya.

Aku akan berusaha membuatmu jatuh cinta padaku tanpa paksaan.

-Hong Joshua-

***

Halo, kembali lagi dengan Fanfiction baru by Clariinnaaa~

Sebuah cerita yang muncul saat aku sedang rebahan sambil halu😂

Semoga kalian terhibur dengan ceritaku. Oh ya, member yang lain bakal muncul secara berkala ya, tapi beberapa ada yang jadi cameo doang xixixii

Happy Reading ^^

SANDIWARA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang