Chapter 3

2.9K 412 38
                                    

MinGyu dalam perjalanan pulang sendirian. Entah mengapa HyunYoung akhir-akhir ini tak ingin pulang bersamanya. Mungkin HyunYoung sudah mengerti dengan keadaannya sekarang.

Esok adalah hari dimana MinGyu telah menyiapkan semuanya. Besok hari, dia akan menyatakan perasaannya langsung kepada JooYoung.

"Kim MinGyu. 6 April 1997" Seorang wanita paruh baya yang berada disisi jalan menyebut namanya. Langsung, MinGyu memberhentikan langkah dan bergerak menuju kearahnya.

"Apa kau seorang peramal?" Tanya MinGyu.

"Lalu, semua barang yang ada dimeja ini tak cukup membuktikannya?" Tanya peramal itu.

"Apa kau bisa meramal nasibku?" Tanya MinGyu seraya duduk dikursi kosong yang tersedia.

"Tergantung. Apa kau ingin mempercayaiku atau tidak." Ucap peramal itu.

"Baiklah. Aku ingin bertanya, apa rencanaku esok hari bisa berjalan dengan lancar?"

Peramal itu belum menjawab MinGyu. Ia hanya menatap mata MinGyu sehingga itu membuat MinGyu sedikit risih.

"Kenapa kau khawatir,anak muda? Kau ingin jawabannya,bukan? Aku akan memberikan jawaban yang asli,"

"Kau tau, kau terlalu sibuk mengejar cintamu itu sampai engkau tak sadar bahwa cinta sejatimu sebenarnya berada sangat dekat denganmu." Ucap peramal itu.

"Young... Muda,"

Peramal itu menyebut sebuah nama. Hal pertama yang dipikirkan MinGyu saat mendengar itu, adalah JooYoung.

"Apa JooYoung orangnya?" Tanya MinGyu.

"Aku tak bisa menjawab hal itu. Memang butuh waktu yang lama, tapi pada akhirnya kau akan bersama dengan orang yang tepat," kata peramal itu.

"Tak peduli seberapa sering kalian berpisah, tapi cinta sejati akan datang lagi dan lagi."

TBC

Cuma segini dulu ya 😥😥😥 maaf gaje.

Curhat mode on! Hueeee gw gagal jadi gitaris 😭😭 emang bkn talent gw kali ya. Tadi, yang ikut audisi band. Yang ngambil gitar ada 5 orang. Dan bayangkan cuma gw yang cewek-- semua cewek ambil vocal. Gw sih sukangambil vocal juga. Tapi , -- pffttt suara gw lumayan tapi nggk ikut kursus jadi suara blm twrlatih 😂😂 ekwkkw...

Yahhh begitulah nasibku. Mulai skrng, gw udah mau ambil kursus gitar lagi. Gitar acoustic, classic, melodi ama bass. Tahun depan ada audisi band lagi, gw mendaftar lagi. Hehehehe...

VOTE AND COMMENT JUSEYO!!!

Unspoken Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang