"Sejujurnya ... aku menyukaimu,"Perkataan itu keluar secara tiba-tiba dari bibir MinGyu. MinGyu datang menghampiri HyunYoung yang sedang berpiket sendiri didalam kelasnya. Tiba tiba saja dia datang dan memegang tangan HyunYoung lalu mengucapkan kata-kata tersebut.
HyunYoung dibuat mematung olehnya.
"Apa kau mau menjadi kekasihku?" Tanya MinGyu dengan tatapan matanya yang dalam terhadap HyunYoung.
HyunYoung terdiam sesaat. Didalam benaknya berkata,'apa ini semua mimpi?'
"Aku--,"
(Audio 👉/ video☝)
"Bagaimana menurutmu? Apa JooYoung akan menerima pengakuanku?"
Malangnya, ternyata itu hanya akting belaka. MinGyu hanya memperlakukan HyunYoung sebagai bahan percobaannya.
Dengan segara, HyunYoung menarik tangannya dari genggaman MinGyu.
"Yakk! Katakan saja pada orangnya langsung. Kenapa kau mengatakannya padaku?" Ujar HyunYoung, lalu melanjutkan tugasnya, menyapu.
MinGyu duduk dimeja yang berada disampingnya.
"Aku hanya ingin latihan saja. Hey, menurutmu, apa JooYoung akan menerimaku?" Tanya MinGyu.
HyunYoung berhenti melakukan aktifitasnya.
"Kenapa kau bertanya padaku?" Ucapnya lalu melanjutkan aktifitasnya lagi.
"Kau,kan sahabatku. Dan kau juga wanita. Siapa lagi yang akan kutanyakan selain dirimu?"
Perkataan MinGyu membuat HyunYoung lagi lagi mematung.
HyunYoung menatap MinGyu.
"Apa kau benar-benar menyukai Kim JooYoung Sunbae?"Dengan pasti, MinGyu mengangguk.
"Oh, begitu." Lirih HyunYoung. Dia kemudian kembali menyapu.
"Kau bisa pulang sendiri,kan? Aku akan mengajaknya pulang bersama. Aku pergi dulu,"
***
HyunYoung's Pov:Aku hanya dapat menatap kepergiannya.
Andai kau tau, sebenarnya hatiku ini telah jatuh cinta padamu.
Tapi aku sadar, ada beberapa hal tertentu yang tak bisa ku dapatkan.Rasa sakit itu,melihat orang yang kucintai berada tak jauh dariku tapi aku tak bisa mendapatkannya. Aku hanya mampu melihat mencintai orang lain.
[Even though it hurts but a little, tears form
My heart screams out
If I pass in front of you, beside you
You were my whole world
I want only you
But I can't breathe when I'm in front of you]To Be Continue
VOTE AND COMMENT JUSEYO!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Love✔
Fanfiction[COMPLETED/END] Hal apa yang paling menyedihkan didunia ini? Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu? atau mencintai seseorang yang mencintai orang lain? Bagaimana kalau aku mengalami kedua-duanya. Mencintai seseorang yang tidak mencintaiku semen...