(BUAT YANG MINTA UPDATE. HARI INI, TERCATAT DALAM SEJARAH. PERTAMA KALINYA JELL UPDATE FF AMPE 3 CHAPTER -- WKWKWKWK)
ㅡㅡㅡㅡㅡ
MinGyu memikirkan apa yang dikatakan Wonwoo. Entah itu kebohongan belaka atau memang kenyataan, yang terpenting adalah Ia ingin mencari tau kebenarannya.MinGyu keluar dari kelasnya. Dan disaat bersamaan, HyunYoung juga keluar dari kelasnya. HyunYoung hanya bisa mematung ditempat.
"Hey, HyunYoung," MinGyu menghampirinya. lalu dia berdiri tepat didepan HyunYoung sehingga HyunYoung harus memberhentikan langkahnya.
"Ada apa?" Tanya HyunYoung.
"Ayo, pulang bersama."
HyunYoung menatap MinGyu.
"Bukankah kau akan--,"
"Tidak. Aku masih memikirkan hal itu. Bisakah kita berbicara sebentar? Ada banyak yang ingin ku tanyakan."
ㅡㅡㅡㅡㅡ
MinGyu membawa HyunYoung ke Sungai Han. Tak ada yang membuka pembicaraan saat itu. Mereka hanya berdiri, menikmati angin yang menerpa tubuh mereka.
"Apa yang ingin kau tanyakan?" Tanya HyunYoung.
MinGyu menatapnya.
"Kita teman,bukan?"
HyunYoung bingung dengan pertanyaan MinGyu.
"Mmm... ya." HyunYoung mengangguk.
"Kau tampak selalu ceria, tapi dari matamu sepertinya ada sesuatu yang kau sembunyikan."
Degh
HyunYoung mematung sempurna.
"Aku sudah mengetahui semuanya," kata mingyu, "apa itu benar? Aku hanya akan percaya jika kau yang mengatakannya langsung."
Perkataan MinGyu membuat HyunYoung terdiam.
"Apa benar kau menyukaiku?" Tanya MinGyu.
"Lalu ... jika itu be-"
"Kau bertanya apa tanggapanku?" Potong MinGyu
HyunYoung kembali bungkam.
Dapat didengar MinGyu membuang nafasnya.
"Kuharap kau hapus perasaanmu itu padaku,"
TBC...
HEHDEEEEHHHH SAKIT TANGANKU. PENGUMUMAN! ESOK (?) MAYBE UDH JADI CHAPTER TERAKHIR. DAN GWBUDH UPDATE 2 HARI INI. CHPTER TERAKHIR JUGA UDH DIBUATIN. WKWKKW... UDH ADA NASIB SI HYUNYOUNG AMA KIMING KEK GMNA.
MENURUT KALIAN, MINGYU AMA HYUNYOUNG AKAN BERSAMA? DARI ATAS SIH KYKNYA KAGA 😂😂 WKWKWK TLI LIAT AJA DAH. GW JUGA MASIH LABIL NI OTAK
VOTE AND COMMENT JUSEYO!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Love✔
Fanfiction[COMPLETED/END] Hal apa yang paling menyedihkan didunia ini? Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu? atau mencintai seseorang yang mencintai orang lain? Bagaimana kalau aku mengalami kedua-duanya. Mencintai seseorang yang tidak mencintaiku semen...