Cek MulMed yak, sebelum di baca 😂
***Hanbin : Coy pada mau warna rambut kayak gimana nih ?
Jinhwan : Gue mah semerdeka lo aja lah, mbin. Pilihin aja yang oke.
Yunhyeong : Gue tetap kayak gini aja deh, mbin. Ganti warna sama enggak, gue tetap ganteng maksimal kok.
Donghyuk : Hyung, dongie mau blonde aja ya ?
Hanbin : Semerdeka lo aja lah dong, yang penting tetap ganteng. Bilang sama mbak salon nya sono, mau di cat blonde.
Chanwoo : Hyung, chanu mau warna item dong. Biar sama kayak Junhoe Hyung.
Junhoe : Eh bocah ingus ! Ngapain ikut-ikut warna rambut gue ?! Ah, males banget dah, gue ganti jadi agak blonde gitu aja lah.
Chanwoo : Ih, hyung gitu banget sama chanu. Masa cuma hyung doang yang rambut nya boleh warna item ? Chanu kan juga mau.
Bobby : Nggak usah bawel deh bocah ingus. Bilang sono sama mbak salon kalo pengen cat warna item.
Chanwoo : Beneran boleh ya, chanu pakai warna item. Awas aja junhoe hyung ngomel-ngomel terus cukur habis rambut chanu jadi kayak biksu.
Yunhyeong : Tu bocah bawel banget ya, lo ajarin apa ja jun selama sekamar sama lo ?
Junhoe : Diajarin ilmu narsis dan kece hyung.
Jinhwan : Bob, lo warna apa ?
Bobby : Item leh uga, gue sama kayak chanu aja lah. Biar kita saingan, tapi tetap gue lah yang paling ganteng.
Hanbin : Dasar gigi kuda nil, cari masalah mulu sama tu bocah. Lo udah gede hyung, malu sama gigi.
Bobby : Eh hidung perosotan ! lu juga udah gede, malu sama umur. Dari dulu sampai sekarang masih aja JOMBLO
Jinhwan : Kok jadi lo berdua yang berantem ? Lo berdua belum pernah keselek linggis ?
Double B : Diam lu bogel hyung !
Setelah perseteruan yang panjang, mereka semua akhir nya menyelesaikan acara mengganti warna dan model rambut.
***
Sumpah ini apaan ya ? Nggak tau deh apa yang ada di pikiran author. Gaya bahasa amburadul, cerita nggak jelas dan absurd banget Ya Ampunnnn ....
Semoga ada yang berkenan MEMBACA & VOTE+KOMEN.
Dan semoga juga ada yang sudi berkunjung ke cerita ini 😂😂😂Gara2 lihat member iKON pada ganti warna rambut, muncul lah khayalan somvlak dan gak guna author ini 😂
Rumor nya atau emang bener nggak ya, iKON pada mau bikin single lagi akhir juli (bener apa nggak ya akhir juli ? Searching aja lah) maka nya pada ganti rambut supaya cetar 😁😂 Pantas aja leader nya JOMBLO 😂 Bikin nya single mulu *digebukbangmbin*
Aduh maafin author malah cuap-cuap gak jelas 😂
Salam ketchup manja dari author 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpul-Kumpul Anak iKON
FanfictionBerisi Percakapan Super Duper Receh para Member iKON yang pasti hanya delusi & imajinasi Author semata. ©2016 Cover by Pinterest + Edit by Storychic