Bobby : Aduh ini Photoshoot apaan sih.
Yunhyeong : Aduh dempet-dempet gini takut khilaf nih.Jinhwan : Ini Bocah di belakang gue ngapain coba ah !!!
Junhoe : Waduh ada kutu, eh kecoak ini, eh tikus ini, eh kucing ini, eh kambing ini, eh sapi ini. Ini rambut atau penangkaran hewan.
Hanbin : Ah elahh... Tumben si June cerewet banget.
Donghyuk : Aduh susah nafas ini, engap sendiri.
Chanwoo : Hehehe badan Chanwoo tinggi ya 😅
Photografer : Woii bisa diam nggak sih, kayak bocah aja semua. Kalau Jinhwan kan masih kecil, nggak apa-apa kalo dia ribut.
Junhoe : Ini mah badan nya emang pendek, bukan masih kecil.
Bobby : Kenyataan nya Jinhwan Hyung paling tua kan ?
Hanbin : Mentang-mentang badan Jinhwan Hyung mungil, jadi pilih kasih. Hhhm Jahad kamu maz.
Jinhwan : Badan gue nggak pendek, kecil, ataupun mungil. Tapi badan gue lagi masa pertumbuhan.
Yunhyeong : Masa pertumbuhan dari mana nya ya ? Masa puber aja sudah kelewatan jauh.
Donghyuk : Mungil tuh lucu tau Jinhwan hyung. Kayak kurcaci kan lucu-lucu. Apalagi yang kayak biru biru itu. Apa nama nya chan ?
Chanwoo : Avatar ? Kan biru.
Junhoe : Ah elahh... Ogeb banget, kalo avatar yang biru itu kan tinggi badan nya.
Hanbin : Avatar itu yang botak kan ?
Bobby : Kepala lo yang botak. Itu Avatar of the aang, emang avatar cuma itu doang.
Yunhyeong : Kalo yang biru kecil-kecil itu nama nya smurf keless.
Photografer : Rempong banget deh !!! Bisa nggak waras sedikit kalo lagi photoshoot.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpul-Kumpul Anak iKON
FanficBerisi Percakapan Super Duper Receh para Member iKON yang pasti hanya delusi & imajinasi Author semata. ©2016 Cover by Pinterest + Edit by Storychic