⚫Junhoe and Girlfriend
Junhoe : Woii Bego !
Girl : Apa Bang*at ?!
Junhoe : Jadi cewek tuh mulut nya di jaga dong ! Malu-maluin punya pacar mulut nya kasar.
Girl : 😑 Yang duluan itu siapa ya ?
Junhoe : Itu kan panggilan sayang buat lo.
Girl : Ya udah itu panggilan sayang buat lo juga 😂😂😂
Junhoe : Lo bisa jalan ?
Girl : Ya bisalah... Gue kan punya kaki.
Junhoe : Kan lo lagi PMS
Girl : Hubungan nya apa ya 😑 Tapi kok lo tau gue lagi PMS ?
Junhoe : Gue kan suka jadwalin tanggal lo PMS 😂
Girl : Lah ? Ni bocah nggak ada kerjaan.
Junhoe : Supaya gue bisa paham kalo mood lo berubah-berubah. Capek tau nggak, kalau lo lagi badmood pas PMS tuh selalu minta putus. Terus lo tuh suka nahan sakit, padahal pinggang lo sering banget sakit sampai susah jalan. Tapi lo terlalu gengsi bilang sakit, gue kan kasihan kalau lo nahan sakit terus. Sok kuat banget sih.
Girl : Panjang amat mas pesan nya, terharus dedeq 😂 Tapi makasih loh ya karena perhatian 😂 udah deh, gue mau pulang dulu dari tempat les.
Junhoe : Pulang nya tunggu reda aja hujan nya, kan nggak bawa payung.
Girl : Lah? Lo dukun ya ? Kok tahu disini hujan dan gue nggak bawa payung ?
Junhoe : Emang didepan lo patung ya ? Yang bawa payung seganteng ini didepan lo nggak ngerasa ?
Girl Be Like : Kamvret ni bocah, ngapain hujan-hujan kayak patung nunggu di depan tempat les. Aduh dilihat banyak cewek-cewek lagi. Greget ih punya pacar 😂
***
Hai para Readers yang Author Cintai dan Hormati 😘😘😘 Pada Nungguin nggak nih cerita receh author ???
Yuk di Vote+Komen
Terima Kasih 😘Lope Lope Bertaburan 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpul-Kumpul Anak iKON
FanfictionBerisi Percakapan Super Duper Receh para Member iKON yang pasti hanya delusi & imajinasi Author semata. ©2016 Cover by Pinterest + Edit by Storychic