Yunhyeong : Yang bibir kamu pakai apa ?
Girl : Pakai lipbalm lah, masa pakai maskara.
Yunhyeong : Nama produk nya apa ?
Girl : Kepo deh jadi pacar.
Yunhyeong : Pasti bukan produk aku kan ?
Girl : Sok tahu.
Yunhyeong : Sudah ku duga bukan produk aku, kamu jangan berkhianat gitu dong yang.
Girl : Jangan mulai deh yo.
Yunhyeong : Kamu sih, harus nya tuh pakai produk aku. Lihat ni bibir aku kan bersinar karena produk aku terpercaya. Sekali poles langsung kelihatan aura selebritis nya---
Girl : Pake apa aja sama deh menurut aku, yang penting bibir aku nggak kering.
Yunhyeong : Nggak bisa gitu dong yang, kamu gimana sih. Seharusnya beli produk aku, bilangin ke teman-teman kamu juga. Nanti kita malam mingguan gimana ?
Girl : Apa hubungan nya sama malam mingguan ?
Yunhyeong : Ya kan kalau dagangan laku, kita ada duit buat malam mingguan. Gimana sih kamu, pokok nya nanti aku bakar lipbalm kamu. Harus pakai produk aku, khusus pacar aku beri diskon deh.
Girl : Baru beli masa di bakar sih, pelit banget di beri diskon. Gratis dong.
Yunhyeong : Bisnis ya bisnis, pacar ya pacar. Kamu harus di ajari bisnis sejak dini kayak nya.
Girl : Terserah lo kang dagang, terserahhhh !!! Bodo amat !!!
Yunhyeong : Yang mau ku ajarin nggak agar bisa berdagang dengan bahagia.
Girl : Apaan sih Yo !!! Bikin kesal !!!
Yunhyeong : Jangan gitu yang, nanti kalau nggak punya pacar secantik kamu. Dagangan aku nggak laku.
Girl : Sleding tidak yaaaa !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpul-Kumpul Anak iKON
FanfictionBerisi Percakapan Super Duper Receh para Member iKON yang pasti hanya delusi & imajinasi Author semata. ©2016 Cover by Pinterest + Edit by Storychic