Yunhyeong : Pokoknya gue marah yaaaa !!! Pokoknya awas aja 31 maret mampus tuh Koo Junhoe !!!
Bobby : Udahlah damai aja, kan sudah dibelikan parfum sama June.
Yunhyeong : June duluan mengibarkan bendera perang !!!
Jinhwan : Gelud mulu nih boejank, nggak capek apa ?!
Chanwoo : Lagian June juga tumben banget ingat ultah manusia.
Junhoe : Lah bodo amat !!! Bodo amat !!! Kebal gue mah dipermalukan !!! Ayo permalukan aku !!! Aku suka !!!
Hanbin : Ada apa nih ?
Bobby : Udah rebahan aja lo, nggak usah kepo.
Hanbin : June bikin masalah lagi ?
Donghyuk : Tentu sajaaaa, Hyung siapkan apa buat ultah Koo Junhoe untuk bulan maret nanti ?
Hanbin : Belum pernah tersedak panci ya gini nih Koo Junhoe, nanti lah mau belajar ngedit lagi supaya bagus gambar yang di upload.
Chanwoo : Nggak usah bagus² !!! Chanwoo aja tulisannya berhamburan gitu !!! Kayak es campur, masa June bagus !!!
Donghyuk : Iriii terossssss !!!
Chanwoo : Jinan hyung !!!! Dongie godain Suhyun di live ig nya Suhyun !!! Gombalin anak gadis orang kan gak baik yaaa hyung, apalagi php !!!
Donghyuk : Bacotnya sampai ke ubun-ubun ya lo Chan !!! Gue cuma menyapa aja kok, udah lama nggak berjumpa.
Jinhwan : Pilih tuh Lee Hayi, jangan Suhyun. Abang Suhyun galakkkk.
Hanbin : Jinan hyung, sudah pernah muntah paku beling jarum aspal ?
Jinhwan : Hehe, rindu yaaa ?
Bobby : MAKANYA BALIK !!!
Junhoe : Kalau Hanbin gak balik-balik, gue gelud sama yoyo terus nih !!!
Yunhyeong : Kurang ajar emang sih Koo Junhoe.
Hanbin : Ah elu nggak tahu aja kan gue selama ini dibelakang ngapain ?
Junhoe : Emang pacaran sama hayi ?
Hanbin : Yaa Rebahan lahhh, rebahan tetapi menghasilkan pundi² won. Keren nggak ?
Bobby : Kumpulkan uang untuk bikin agensi baru ya, jangan dulu buat biaya nikah. Biaya nikah gampang aja, soalnya jangan melangkahi Jinan dan yoyo dulu.
Yunhyeong : Semua kurang ajar aja sama gue !!! Lupa ya kalau gue yang paling tua ?
Jinhwan : Kalau lo paling tua, gue apa ?
Chanwoo : Sesepuh.
***
i
KON - DIVE MV
https://youtu.be/brP5M0o4hi8
Haiiiiiiiiiiiiii, akhirnyaaa pada tanggal 06.02.2020 iKON comeback !!! Emang yaaa selalu unik kalau udah ada campur tangan Kim Hanbin di dalam lagunya ituu, selalu anti mainstream yaaa karena ada Super Ultra Mega King Hanbin !!! Dan juga tentunya kinerja anak² iKON yang hebat lahhh yaaaa 💛
Perasaan w campur aduk banget, tapi yaa gimana yaa gitu deh. Kita harus mensupport merekaaa dengan semangat, agar mereka bangga kita masih disisi mereka dan menyayangi mereka ber7 💛
Pokoknyaaa gue nggak mau banyak bacot, kalian pasti ngerti kan gimana perasaannya iKONIC lah yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpul-Kumpul Anak iKON
FanficBerisi Percakapan Super Duper Receh para Member iKON yang pasti hanya delusi & imajinasi Author semata. ©2016 Cover by Pinterest + Edit by Storychic