Random Talk

533 62 6
                                    

Junhoe : Mau jadi apa generasi muda jaman sekarang ?

Hanbin : Yang pasti nggak mau jadi lo, soal nya banyak bacot.

Junhoe : Yang pasti juga nggak mau jadi hyung, soal nya bodoh.

Bobby : Suka bingung, padahal bodoh + bodoh = akur. Tapi kok ini nggak sih.

Donghyuk : Ada apa sih Jun ? Habis liat cabe-cabe bonceng 7 apa gimana ?

Junhoe : Itu keponakan bobby hyung, jari nya bisa begitu ya. Anak bayi itu diajarin yang benar, ini malah jari nya sampai kelipat-lipat gitu. #KasihanRaon

Bobby : Yeuuu sirik aja sama keponakan gue, iri ya nggak punya keponakan ? Buruan bikin, yang lucu kayak Raon.

Chanwoo : Iya bikin cepat sana, yang layanan express.

Jinhwan : Iya, jangan kasi kendor. Sudah, bikin Jun.

Yunhyeong : Hello guys !!! Kembali lagi bersama channel Yunhyeong !!! Asiapppp

Jinhwan : Mohon maaf mas, anda salah lapak. Tolong pintu keluarnya sebelah sana.

Chanwoo : Udah tua juga, ngambil rezeki anak muda di youtube aja sih hyung nih. Bete, chanwoo nggak suka. Nggak usah temanan aja kita.

Junhoe : Heyyy lagi membahas generasi muda ini heyyy !!! Kenapa malah ngevlog, udah masak sana.

Hanbin : Masak sana !!! Nanti kalau jadi vlogger malah lupa kewajiban.

Bobby : Kewajiban apa ?

Hanbin : Masak lah, nanti kalau gue kelaparan nyuruh siapa dong ? Nyuruh bobby hyung ? Yang ada sudah bodoh makin bodoh, makan micin mulu.

Yunhyeong : Ya ampun gitu banget sama gue, baru juga mau senang-senang.

Chanwoo : Nggak cocok wajah nya itu lohhh, nggak cocok senang-senang.

Yunhyeong : Awas lo, gue bakalan punya banyao subscriber loh. Awas aja.

Chanwoo : Gue bakalan ajak Raon kolaborasi supaya subscriber gue tambah banyak dong.

Bobby : Hey hey heyyyy !!! Keponakan gue tuh !!!

Junhoe : Keponakan juga kan ? Bukan anak.

Bobby : Yaiya sih, tapi kan...

Junhoe : Halahhh bacot !

Hanbin : Tolong sadar diri, yang memulai kebacotan itu siapa ya ?

Junhoe : Untung aku tidak sadar diri, aku kan bukan dilan.

Donghyuk : Itu PERCAYA DIRI !!! Ngajak gelud nih Junedi.

Junhoe : Nggak berani, badan Dongie kayak agung hercules.

Chanwoo : Tegangan cinta tak dapat dihindar lagi, heyyy... Astuti !!!

Junhoe : Suka nih yang mematuk-matuk kalau dipancing.

***

Haiiii apa kabar nih, maaf ya jarang update. Nggak punya ide akutuh, sedih jadinya huhuhu :')
Yaudah sih mau bilang itu aja hehe :)

Kumpul-Kumpul Anak iKON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang