Wah, ngajak berantem nih ceritanya?
(@ilhamfauzie)Kalo km emg mau-nya berantem, boleh aja, kenapa enggak? Emang kamu pikir saya takut?
(@deanasilva_)------
Andrea Natasha Silva—atau Dea, begitu biasa ia dipanggil, cewek manis berambut panjang itu menelusuri timeline account twitter-nya yang terpampang indah di layar komputer tablet miliknya dengan muka ditekuk. Gimana enggak, seminggu gak online di twitterland, kirain bakalan ada yang kangen atau setidaknya bakalan ada mention yang masuk ke account twitter-nya buat nanyain kabarnya. Eh, ternyata pas dibuka, jangankan yang kangen atau yang nanyain kabarnya, sekedar mention yang nyasar aja gak ada. Account twitter-nya benar-benar sepi kayak gedung tua enggak kepake. Huh, Nyebelin deh.
Yang ada, timeline-nya sekarang malah dipenuhin sama tweet-nya Nadia—adiknya Dea yang baru berusia sepuluh tahun tapi eksis banget di dunia maya, terutama twitter dan instagram. Liat aja jumlah followers-nya di twitter dan instagram yang udah menyentuh angka ratusan ribu lebih. Sementara Dea harus puas dengan jumlah followers di angka 55, itupun kebanyakan cuman teman sekolahnya dan ada beberapa temannya Nadia yang kebetulan tahu kalo Dea itu adalah kakak kesayangan-dan satu-satunya Nadia. Maklum, Nadia kan emang termasuk orang yang gampang banget bergaul. Enggak kayak Dea yang hobinya diam di kamar, baca buku sambil mendengarkan lagu-lagu Westlife—boyband asal irlandia yang terkenal di tahun 2000-an dengan lagunya yang berjudul "Swear It Again".
Dea menghela nafas, sebelum akhirnya me-refresh timeline-nya. Dan lagi-lagi tweet-nya Nadia yang muncul di timeline-nya.
nadiapoetri
Kak @ilhamfauzie say hellooo doonk... ^^Tuh kaaann.
Lagi-lagi username @ilhamfauzie yang di-mention oleh Nadia. Entah kenapa, akhir-akhir ini, Nadia memang lagi rajin-rajinnya nge-mention seseorang yang punya username @ilhamfauzie, yang katanya sih merupakan salah satu personil SMASH-boyband Indonesia yang belakangan ini sedang banyak dibicarakan di beberapa media cetak dan media sosial, terutama twitter, karena berhasil menggelar konser pertama mereka beberapa waktu yang lalu. Dea sih enggak tau pasti yang mana orangnya yang bernama Ilham-Ilham itu, karena memang enggak pernah memperhatikan secara detail, ia cuma tahu mereka dari berita yang ia baca aja. Lagipula satu-satunya boyband yang dia tau kan cuma Westlife, itupun karena Dea dapat warisan kaset-kaset lama Westlife dari Tante Rena yang harus pindah ikut suaminya ke Melbourne beberapa waktu lalu. Kalo enggak, dari mana Dea tau ada boyband bernama Westlife. Hehehe.
Dea me-refresh timeline di twitter-nya lagi.
nadiapoetri
Kak @ilhamfauzie keliatan cakep banget waktu perform di @dahsyat_musik kemarin pagi. :D #iheartyounadiapoetri
@ilhamfauzie kakak, folback doonk.. please :(nadiapoetri
@ilhamfauzie bls mention aku donk, Kak. Sekali aja! Please.. #berharapdibalesTweet-nya Nadia muncul lagi. Dan kali ini juga dia masih sibuk nge-mention @ilhamfauzie. Ehm, kayak yang bakalan dibalesin aja. Mau di-mention berjuta-juta kali juga kayaknya gak bakalan di balesin deh, gerutu Dea dalam hati. Buktinya, beberapa minggu yang lalu, waktu Nadia ulang tahun, dalam satu hari ada mungkin berpuluh-puluh kali Nadia nge-mention @ilhamfauzie hanya untuk meminta ucapan selamat ulang tahun dari Ilham, tapi boro-boro diucapin selamat, dibales mention-nya atau sekedar di retweet aja enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAHAT HATI ( SMASH's Fanfiction )
FanfictionKumpulan cerita fanfiction yang tokohnya di ambil dari nama member salah satu boyband Indonesia, SMASH. Ada Rangga yang asyik twiteran dengan fans-nya di Love At First Tweet. Ada Morgan yang sedang berulang tahun di On His Day. Ada juga cerita tenta...