5

151 25 2
                                    

Karena terlalu asik memikirkan zayn aku jadi tidak sadar kalau ternyata mom sedang duduk di tempat tidurku menatapku dengan tatapan aneh. Aku yang melihatnya sedikit terkejut.

"Hayoo lagi mikirin apa?tadi mom ketuk-ketuk pintu kamu tapi ngga ada respon sama sekali dari kamu jadi mom langsung masuk aja."

"Hehe maaf mom." Aku nyengir kuda kearah mom.

"Emangnya kamu lagi mikirin apa sih tadi mom liat kamu lagi senyum-senyum sendiri. Lagi mikirin cowok yang tadi nganterin kamu yaa?" Ujar mom dengan nada menggoda.

"Ihh mom apaan sih haha." Pipiku terasa panas.

"Tadi itu siapa key?pacar baru yaa?aduh anak mom udah punya pacar baru aja padahal baru kemarin pindah kesini." Lagi-lagi mom menggodaku.

"Dia bukan pacarku mom." Aku mengerucutkan bibirku.

"Iyadeh percaya...kamu segera mandi ya! Nanti setelah mandi langsung turun ke bawah untuk makan malam. Makanannya sudah siap." Mom mengacak rambutku pelan.

"Okay mom!"

Setelah mom keluar dari kamarku aku segera menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhku. Setelah selesai mandi aku membungkus diriku dengan piama berwarna biru langit kemudian segera turun ke bawah untuk makan malam bersama mom. Dad sedang tidak ada di rumah karena pekerjaannya yang mengharuskan dia pergi ke luar kota untuk meeting dengan perusahaan lain yang berada disana. Dad memang sangat sibuk.

selesai makan malam aku mengumpulkan semua piring kotor sehingga tertumpuk jadi sayu kemudian membawanya kearah dapur untuk dicuci. Setelah mencuci piring aku beranjak naik menuju kamarku memutuskan untuk belajar sebentar. Setelah dirasa bosan dengan belajar, alu merenggangkan tubuhku kemudian merebahkan tubuhku diatas kasur. Ting...ting...ponselku bunyi menandakan ada notification baru. Aku meraih ponselku yang berada tidak jauh dariku. Terdapat beberapa pesan dari nomor yang tidak dikenal. Aku membuka pesan tersebut.

from: 12345xxxx

Hii kylie!
Its Zayn. Xx (1)

Kau sedang belajar ya? (2)

Atau kau sudah tidur? (3)

Aku tidak bisa menahan senyumku. Aku menyimpan nomornya dikontakku kemudian mengetikkan balasan untuknya.

To : Zayn

Hii zayn! By The Way, kamu benar tadi aku sedang belajar haha. Dari mana kamu tahu itu?

Zayn langsung membalasnya.

From: Zayn

Aku hanya menebak saja dan ternyata tebakanku benar haha. Kamu belum tidur key?

To: Zayn

Kalo aku udah tidur aku pasti tidak akan bisa membalas pesanmu zayn!

From: Zayn

Aku kira kamu sudah tidur atau jangan-jangan kamu tidak bisa tidur karena terbayang-bayang terus wajahku?haha.

Balasan pesan dari zayn membuatku terkekeh kecil. Dia sangat percaya diri. Tapi apa yang dia katakan itu tidak sepenuhnya salah. Aku memang sedang membayangkan zayn sekarang.
Baru saja aku ingin membalas pesannya sudah ada pesan darinya yang masuk.

From: Zayn

Hei kylie, udah dulu ya. Niall terus memaksaku untuk mengantarnya belanja makanan ke supermarket. Pffftt

Aku terkekeh melihat balasannya. Sepertinya mereka berdua begitu dekat.

Aku menaruh ponselku diatas nakas dekat tempat tidurku. Merasakan mataku yang semakin berat. Akupun tertidur.

Haii akhirnya aku bisa update! Hehe.
Baca terus cerita aku yaa! Jangan lupa vommentsnya:) don't be a silent reader!
Aku bakalan update kalo reader+vote nya udah banyak
Maaf juga kalo masih banyak typo aku ngetiknya dihp soalnya laptopku udah agak error gitu huhu
Aku kangen ziall btw:( huhu

Between us?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang