Chapter 7

12 0 0
                                    

"Hey, kim jongin. tolong fokus selama saya masih dikelas!" jongin dikejutkan dari lamunannya oleh mr. lee guru bahasa inggris.

"oh iya, pak. maaf" jongin membetulkan posisi duduknya dan kembali melihat kedepan, walaupun pikirannya terbang bebas entah kemana.

jongin mengambil hpnya dari kolong meja dan mengirim sms ke kimmy. "bantu gue mabal please!!" setelah memencet tombol send jongin melihat ke arah luar jendela sambil menghirup nafas panjang.

"PAK PAK PERMISI" tiba tiba ada seseorang masuk kekelasnya dengan muka panik

"saya...mohon izin... tadi saya dpt telepon dari tante saya kalo mamahnya kim jongin lagi ada di rumah sakit, jdi saya mau izin biar dia nengok mamanya kesana" itu kimmy, dan disana jongin ketawa kecil liat aksi sahabatnya itu.

"ohh baik, kim jongin kamu lebih baik pergi sekarang. semoga ibunya cepat sembuh" jongin membereskan peralatannya dan memasukkannya kedalam tas dengan muka pura2 sedih.

"terima kasih, pak. saya pergi dulu" setelah menunduk hormat, mereka berdua pergi keluar kelas.

"HAHAHAHAHA NGAKAK KIMMY ANJIR BISAAN LU AKTINGNYAA HAHAHAHA" jongin g bisa nahan ngakak sampe hampir jatoh

"diem lu ah gue udah tengsin masuk kedalem" kimmy pukul jongin pelan

"btw lu g ada jadwal?" kimmy cuma geleng2 kepala. tiba tiba jongin rangkul pundak kimmy "okay kalo gitu ayo lah kita makan, laper njir belum sarapan" jongin buat gesture sedih sambil megang perutnya. "makanyaa bangun jangan kesiangan, g bisa sarapan kan" kimmy pukul perut jongin dan pergi ninggalin jongin.

dan di tengah perjalanan, mereka ketemu dyo di koridor menuju pintu keluar sambil bawa sesuatu ditangannya. kimmy yg ngeh kalo itu dyo, lgsg dadah2 dan senyum.

"haiii kimmy, jongin :)" jongin cuma senyum kecil

"kimmy, tadi lu ketinggalan ini dikelas bahasa" dyo ngasih buku catetan kimmy yg ketinggalan.

"ohhh yaaaa ya ampun makasii dyo, untung g ilang"

"sama samaa, gue pergi dulu ya..." dyo senyum "... minggu depan jangan lupa kim, gue jemput jam 7" dia senyum ke kimmy dan nepuk pundak jongin lalu pergi

"ihhh untung yaa dyo nemuin ni buku kalo ga bahaya jong" jongin ngeliatin dengan muka annoying "LALALAAA G DENGAR AYU AH PERGI LAPER" dia narik kimmy dan pergi dri tempat itu.

••••

mereka sekarang lagi di restoran deket kampus, restoran ramen tepatnya. dari tadi jongin cuman mainin makanannya yg udah dtg 15 menit yg lalu.

"jongin, ayo dong dimakann. katanya laper belum sarapannn kan" kimmy yg tadi g bilang laper, malah paling lahap.

"g nafsu gue" kimmy buang nafas dan sodorin sumpit yg tentunya ada mie ramen ke jongin, jongin natap kimmy bingung dan kimmy ngasih isyarat buat makan. dan akhirnya jongin makan dari suapan kimmy, walau mukanya masih rada mesem.

"kenapa si lo?" kimmy nunggu jawabanya jongin yg lagi ngunyah makanannya, dia cuman geleng2.

"hhh kalo gpp kenapa gitu mukanyaa?" jongin ngasih isyarat "aa" biar disuapin lagi dan kimmy sodorin suapan ke dua.

"AHH KAYA ANAK KECIL DI SUAPIN MAKAN SENDIRI" jongin cuma cengengesan

"harus banget apa pergi sama dyo minggu depan?" kimmy yg lain makan tiba2 berhenti dan natap jongin

"emang kenapa? g boleh?" jongin keliatan kebingungan mau jawab apa. "yaa boleh si tapi...kan minggu depan gue mau ajak lu ke taman hiburan" jongin lega bisa nemuin jwb walau agak weird. "kapan lu bilang kita janjian kesana?" "hmmm barusan" kimmy ketawa kecil. "ydh kita bertiga aja kesana, kebetulan gue sama dia juga rencananya kesana" jongin langsung naro sumpit ke meja "IH MAU NYA BERDUAAA" kimmy cengo plus kaget.

••••

mereka dirumah bertiga sekarang sama tantenya kimmy, kalo orang tuanya jongin; biasalah sibuk. udah 3 jam jongin g keluar kamar, sedangkan kimmy dan tantenya di ruang tv nonton film kesukaannya.

ditengah2 film tiba2 ada suara hentakan kaki, kimmy nengok belakang mau liat siapa dan itu jongin. akhirnya keluar kamar juga.

"HAI JONGIN!!!" jongin liat kimmy sebentar dan lgsg buang muka, jutek banget dia sekarang.

"iiish napa sih tu anak" denger itu tantenya kimmy penasaran dan ikut liatin jongin yg lgi ambil minum.

"kamu kenapa jong?" tantenya kimmy nanya, jongin senyum kecil. "gpp tante" dia liat ke kimmy lagi dan senyuman tdi langsung hilang. dia pun balik lagi ke kamarnya.

"kalian berantem?" kimmy cuman angkat bahu dan membalikkan posisi duduknya ke arah tv.

Jangan lupa vote&comment ya guys!

-dory

What about us?Where stories live. Discover now