Chapter 9

8 0 0
                                    

[JONGIN POV]
gue sangat sangat bersyukur udah bisa baikan lagi sama kimmy, ga perlu cerita yg panjang buat bisa baikan sama kimmy terus di ceritain detail. cukup kita yg saling ngerti 1 sama lain dan bisa memaafkan kesalahan kemaren2, gue dan kimmy g sedrama itu.

pagi ini, gue masih berbaring di atas kasur empuk sambil main hp. gue sangat2 bosen dirumah tanpa aktifitas tapi terlalu males buat keluar hehehe. sampe disaat tiba2 hp gue geter dan ada pesan masuk.

[ketemuan di taman deket rumah lo sekarang, okay]

itu pesan dari mantan gue, tumben2 dia minta ketemuan setelah berminggu2 g ngobrol (kan udah bomat HAHAA). ya, karena gue terlalu bosan; kimmy lagi pergi sama temennya, ydh deh gue pergi ke taman sambil jln2 aja. gue lgsg beranjak dari tempat tidur dan ambil jaket plus kunci motor.

jrk dari rumah ke taman g jauh si sebenernya, jln juga bisa tapi terlalu malas HAHAHAHA. setelah gue parkirin motor, gue lgsg samperin dia yg udah duduk di ayunan.

"cie dateng, dikirain g bakal dateng kalo gue yg ajak" dia lgsg nyeloteh/?

"gue g ada kerjaan dirumah ydh sekalian jalan2" gue lgsg duduk di ayunan sebelah.

kita diem2an hampir 3 menit, gue bisa sesekali liat dia nengok ke gue lewat ekor mata gue. dan gue hanya liatin anak kecil yg lagi main sambil di suapin sama mama nya, senyuman terpancar dibibir gue.

"nih" dia tiba2 nyodorin kotak persegi. "btw gue udah tunangan sama temen gue yg di jepang, dia itu orangnya rada cemburuan tapi baik. dia bakal nanyain kalo ada kalung ini di gue, bukan bermaksud untk g bersyukur dikasih sama lo. tapi, setidaknya gue udah punya cukup banyak kenangan sama lo g cuman dari kalung ini aja"

"wah? cepet banget lo udah tunangan aja selamat dehh. btw kan gue g cuma ngasih 1 barang ini ke lu waktu kita pacaran" dia senyum

"kalo yg itu emang gue sengaja simpen dan bakal jelasin ke dia, tapi kalo kalung ini gue belum merasa baik buat jadi pemiliknya. ini indah banget soalnya" dia natap kotak yg berisi kalung itu

"yaelah, gpp simpen aja kalo lu kangen gue bisa pake tu kalung. HAHAHA"

"yeuu bisa aja lo, gue udah ada yg punya ni jadi sorry aja" dia ketawa. "nih gue balikin aja ke lo"

"dih, nanti ini mau gue apain kalungnya. ya masa gue yg pake" gue menatap kalung itu dan emang indah si, buat cewe.

"yaa siapa ke mama lu, tantenya kimmy atau AAHH kimmy, lu cowo dia kan? kasih aja" gue liat dia blank dan bingung

"udah ah gue pergi dulu yaa, byeeee bahagia lo sama dia" dia nepuk pundak gue dan pergi

"eh...woy tung--" mobilnya udah keburu pergi, pdhl mau bilang terima kasih.

tapi wait, dia masih nganggep kita pacaran. ko lucu si HAHAHAHA. gue gtau si harus apain ini kalung, sayang juga kalo kalungnya di abaikan gitu aja. malah mahal lagi nih belinya, deuh.

•••••

hari ini hari jumat, anjir 2 hari lagi berarti kimmy sama dyo pergi ke taman hiburan. semenjak kita berantem kemaren2 itu, kimmy jdi deket banget sama dyo. entah di kelas, kantin, bahkan perpus mereka nempel terus. dyo emang gue akui dia baik banget dan bisa dibilang boyfriend material. lah gue, bukan tipe yg rapih kaya dyo, bukan cowo yg pinter berprestasi kaya dyo. rasa minder udah cukup gede tertanam di hati gue. what can i do?

apalah gue seorang kim jongin yang suka sama sahabat sendiri, tapi gbisa karena ke minderan gue. tapi apapun hal gila yg bakal terjadi kedepan, gue akan coba nerima itu.

(end of pov)
~~~~

ditempat lain kimmy sama temennya lagi makan di restoran seafood, btw temennya itu ade nya dyo namanya anna. usia dyo dan anna g terlalu jauh cuman 1 tahun, thats why adenya bisa sedeket itu sama kimmy.

"ka kimmy" anna tiba2 memecah kesunyian

"apaa?" anna liatin kimmy sebentar "tipe cowo kaka gimana si? ka dyo termasuk ga?" kimmy langsung keselek denger itu.

"ko tiba2, hmm apa yaa aku juga bingung, kalo dyo ah dia tuh terlalu baik buat jdi tipe cowo aku" anna ngangguk

"waktu umur 5 tahun aku suka sama seorang cowo. waktu itu kita ketemu di taman dan dia ngasih aku gelang" kimmy senyum dan ngeluarin gelang dari tasnya. gelang warna warni tipe2 gelang yg bener2 buat anak kecil tapi itu berkesan banget buat kimmy

"kaka bisa suka sama dia gimana? terus tau siapa orangnya?" kimmy nunduk dan geleng2

"kita ketemu cuman sebentar waktu itu, gtau kenapa aku tuh langsung suka sama dia. pas abis ngasih gelang ini dia lgsg pergi" anna ngangguk denger jawaban kimmy

"trus kaka masih suka sama dia?" tanya anna sambil liat gelang yg di pegang kimmy

"kalo aku di pertemukan sama dia lagi aku bakal seneng banget" kimmy buang nafas terus senyum.

p.s: bakal telat update krn sekolah huhu, tapi kalo mau cepet2 mohon like dan commentnyaa ♥ nanti bakal aku usahain :)

What about us?Where stories live. Discover now