Chapter 11

6 0 0
                                    

gue masih agak galau(?) bukan, bukan galau itu terlalu lebay. tapi bingung. gue masih ngerasa ada keganjalan soal tadi, pikiran gue ngomong kalo itu bukan jongin tapi hati gue selalu ngomong yg berlawanan dengan pikiran gue. ahhhh gtauuuuuu gueee.....

"KIMMYYYYY ADA DYO TUHHH TURUN WOYYYYY" anjir jongin udah kaya paan tau

"BACOTTTT LUUU, TUNGGUUU" gue turunlah ke bawah san samperin dyo. dia dateng pake jaket maroon dan tentunya kacamata yg g pernah lepas dari matanya.

"haiii kimmy, gue mau nanya tugas sejarah tadi boleh yaaa. tapi kerjainnya di belakang rumah aja boleh ga? please" dia senyum2 sambil garuk tekuk lehernya.

"ehhh dyo, boleh2 tunggu ya gue ambil buku dulu" gue kembali ke kamar dan meninggalakan jongin sama dyo disana

sedangkan disisi lain,

"tunggu dia di sana aja yo, gue masuk dulu ya" jongin senyum kemudia nepuk bahu dyo dan pergi.

-----

"HAHAHAA pantesan g ada jawabannya" kimmy ketawa2 ngebahas soal yg sebenernya sangat2 sulit.

"ni coba nomor 15 googling jawabannya yo" dyo ambil hpnya dan angkat lengan jaketnya. tiba2 mata kimmy melihat 1 benda yang dari dulu dia cari2. gelang itu, persis sama yg dipakai kimmy. reflek kimmy lgsg pegang tangan dyo.

"wait, dyo. gelang ini...." dyo yg ngeliat ekspresi kimmy lgsg ngefreeze dan gtau mau jawab apa

"ohhh gelang ini, gue mau cerita sesuatu sama lo sebenernya" dyo tarik napas dalam karena gugup

"jadi selama ini, lo cowo yg gue cari?" kimmy tanya.

"ohh...anu...iyaa.hhehehe.kimmy.itu.sebenernya....iya...gue....yg...ngasih..kalung.ini...ke...elo" dyo jawab dengan terbata2 karna sakit takutnya dia gbisa jawab.

"astaga dyo sumpah yaa lo g bercanda kan?" kimmy lgsg natap dyo dgn tatapan -jawab-plis-

gue gtau ini bisa dimasukin kedalam list bercanda atau ga-dyo

"ehhmm..gaa.kimmy...gue..serius" kimmy tiba2 meluk dyo sambil pegang gelang yg menjadi pasangan gelang yg dyo pake

"eh kimmy aduh hehehe kaget yaa....hmm" dyo nepuk2 punggung kimmy

"ceritain kenapa lo bisa jadi si anak kecil itu" dyo mulai lah cerita dari awal sampe akhir secara detail, dan itu masih teringat jelas dikepala kimmy gimana si anak laki2 ini-maksudnya dyo ngasih gelang ke dia.

"btw singkatan dinongin itu apa" dyo tiba2 ngefreeze denger pertanyaan itu

"ohhh..ituu HAHAHA dino..hmm dingin nah iya dino dingin" kimmy natap dyo dengan kebingungan walau ujung2nya ngangguk juga

"HAHAHAH lucu banget si looo dyoooo"

mereka terdiam selama beberapa detik karena masih ngerasa canggung setelah denger itu semua.

"btw makasih yaa gelangnyaa" kimmy senyum

"sama2 kimmy" balas dyo

------

jongin yg sebenernya daritadi ngintip mereka dari jendela kamar cuma bisa senyum, entah apa yg bakal terjadi kedepan. dia berharap Tuhan ngasih yg terbaik. asal kimmy seneng, jongin juga seneng.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 14, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

What about us?Where stories live. Discover now