Chapter 8

12 1 0
                                    

udah 2 hari gue pulang sendiri tanpa seorang jongin yang selalu ada disamping gue. dia selalu menghindar gitu sama gue, entah di sekolah, kantin, bahkan dikelas dia duduknya menjauh dari gue. walau dyo setia nemenin gue, tapi tetep aja kerasa beda kalo bukan jongin. gue selalu di cuekin, gue nanya dia cuman "ck" terus pergi. dirumah pun begitu, gue bangun dia udah g ada dirumah. jadi setiap pagi gue g bisa "ngecas" energi gue kalo g ada dia, haha kalian pasti bingung maksudnya apa; ok gue ceritain.

(flashback)

krriiingggggg. ah bacot gue masih mau tidur. ini hari sabtu dan harusnya gue g bangun awal, kalo ini jam bukan hadiah udah gue banting kali. gue bangun dan gorden jendela udah ada yg buka, mungkin mamahnya jongin yg buka. dengan rambut masih acak- acakn gue keluar kamar menuju lantai bawah buat ambil minum. jongin tba2 muncul dari kamarnya (sebelah soalnya) dia liatin gue dan ketawa kecil, gue? gue cengo aja masih ngantuk woy.

jongin mendekat ke gue dan benerin rambut gue. dia natap gue sebentar dan ketawa kecil (lagi).

"apaaaa?" gue jawab dengan lemesnya gue

"ngakak lucu bgt si muka lu aduhh" gue buang muka aja dan tiba2 jongin balikin badan gue untuk ngadep dia. dia mendekat dan jedotin jidat dia ke jidat gue, g kenceng si tapi tetep aja kaget.

"HEH NGAPAIN ASTAGA ADUHH" gue usap2 jidat

"tuhkan lgsg kenceng ngomongnya, itu sekarang jadi "casan" lo setiap pagi, ok" dia ngomong apa deh "maksud lo?"

"setidaknya energi lo keisi kebukti udah ngomong kenceng tadi, jadi g lemes lagi. ngomong apa si gue, tapi ngerti kan?" gue ngangguk2 aja, dia acak2 poni gue dan rangkul pundak gue. "kim jongin sudah lapar, ayo kita ke bawah"

ini sebenernya agak g masuk akal, dia tuh mikir dari mana gue g ngerti. tapi lumayan lah work walau cuman yaaa 30% wkwkw. mulai sejak itu lah, setiap pagi dan kalo gue ngerasa super duper lemes- gue selalu ngetok pintu kamar dia dan disaat dia muncul gue lgsg jedotin jidat gue ke dia. dia si senyum aja bahkan ketawa "jidat ini selalu siap 24jam untuk kimmy"

•••••

yahh itu lah dan kalian tau rasanya g di "cas" selama 2 hari :(. sore ini, gue memutuskan untuk nunggu jongin dirumah. pokoknya gue harus ngomong ke dia. 15 menit kemudia gue denger ada suara org dateng, gue yakin itu jongin. bangunlah gue dari sofa dan berdiri tepat di depan pintu, dia akan lgsg liat muka gue pas buka pintunya. dan bener itu dia, gue lgsg natap muka dia; diapun sama.

"jongin, please gue mau ngomong sama lo!" jongin dengan muka annoying nya berusaha untuk masuk, tapi gue cegat

"apaan si, awas gue mau masuk" gue geleng2

"gue g mau sebelum lo kasih tau kenapa ngehindar dari gue" dia diem

"gtau lah males gue ngomong sama lo, jauh jauh lah sana." gue denger itu seketika diem dan tanpa sadar gue nangis, tapi jongin; dia diem aja masih dlm posisi yg sama. gue balik badan dan pergi, disaat tiba2 jongin narik tangan gue dan cium kening gue. 3-4 detik dia cium gue, gue diem plus kaget. dia pun ngejauhin bibir dia dari kening gue dan pergi ke kamar.

"jongin....."

••••

kejadian sore kemaren masih terlintas jelas di otak gue, apa yg lagi di pikirin jongin sekarang sih. dia marah sama gue? tapi kenapa??. pikirin itu aja udah bikin gue hampir g makan siang ke kantin, di sekolah dia kembali dingin kaya kemaren2. di saat gue ngeliat arah dia, dia buang muka. ah anjir gue cape kalo jongin gini terus, gue harus apaaa......

bel pulang akhirnya bunyi, semua murid di kelas gue udah pada pulang. tinggal gue dikelas dan gue ngeliat ada 1 tas yg masih tergeletak di atas meja, itu punya jongin. g lama dia dateng, gue yg lagi bengong di pojok kelas langsung terbangun dri lamunan gue dan natap jongin. dia beres2 tanpa sedetikpun liat ke gue. dan tanpa sadar lagi mata air gue keluar.

"jongin kenapa si lo? kalo gue ada salah sama lo gue minta maaf dong. lo jangan ngejauh kaya gini, gue cape anjir ah JONGINNNNN PLEASE LAAHH JANGAN BUAT GUE EMOSIII" gue marah2 sambil nangis dan dia diem ngeliatin gue

"kan gue bilang gue gpp kimmy, gue lagi mau sendiri. lo kan masih ada dyo yg bisa nemenin lo, jangan gue mulu. gue juga butuh waktu sendiri" dan air mata gue semakin deres setelah denger jawaban dia

"gue...hiks....cuman...mau...hiks..sama..lo.." dan seketika gue jatoh dan semua jadi gelap.

•••••

[JONGIN POV]

badan kimmy panas, dia pingsan disaat kita berantem tadi siang. kata dokter dia cuma butuh istirahat. sebenernya gue juga gmau tadi kita berantem, tapi ahhh gue nyesel bangettt kenapa harus jauhin dia. tangan dia dengan sangat eratnya megang tangan gue, padahal dia masih tidur tapi pegangannya g pernah lepas. gue beranjak dari tempat duduk dan mencoba lepasin pegangan pelan2, gue lemes krn belum makan dari tadi siang. sebelum pergi gue cium kening kimmy dan masih bisa merasakan kalo dia masih panas, gue pun keluar kamar.

pikiran gue untuk ngejauhin kimmy itu dtg tiba2, entah kenapa tapi gue emang butuh waktu buat sendiri. sebenernya, gue juga tersiksa kalo harus ngejauh dari kimmy. tapi otak gue selalu nyuruh buat biarin kimmy sendiri dulu, dengan bodohnya gue turutin. i love her more than just a friend, she is the person i cant live without. gue takut dia bakal marah sama gue, gue udah terlanjut ngomong kasar ke dia.

gue sadar didiri gue masih ada banyak kekurangan, gue g mau biarin ke egoisan gue ngerusak hubungan gue sama kimmy. dia yg selalu ketawa kalo gue jailin orang, dia yg suka jedotin jidatnya sendiri ke gue kalo pagi, dia yg selalu marahin gue kalo kesiangan. gue g mau itu semua hilang. kimmy, im sorry...

Next?like&review yaaa

What about us?Where stories live. Discover now