#Flashback3bulansebelumnya
Author Prov
Clarissa menangis terduduk didepan peti ayah dan ibu nya yang akan dikuburkan, derasnya hujan tidak dihiraukan olehnya, apa yang bisa dia lakukan melihat orang yang ia sayangi akan segera hilang dari kehidupannya bahkan yang lebih membuatnya terpukul adalah kedatangan bibi nya yang mengatakan bahwa ia bukan anak kandung dari kedua org tuanya. tidak, dia tidak menyalahkan aunty Marrie yang tiba-tiba memberitahu kan fakta itu. karna dia tau aunty nya berhak memberitahukan dan dia pun berhak tau.
sambil menatap lirih ia berbicara didepan makam kedua orang tuanya "pa,ma aku tau kalau aku tidak pernah membuat kalian bangga, aku hanya anak manja yang selalu menyusahkan kalian,maafkan aku, betapa tidak tau dirinya aku yang sudah kalian besarkan dengan kasih sayang tulus yang kalian berikan meski aku bukan anak kandung kalian, tapi pa aku berjanji bahwa aku akan bisa kuat dan mandiri seperti yang papa inginkan"
setelah hampir 1jam dia menangis disana akhirnya dia memutuskan untuk pulang, sepanjang perjalanan pulang clarissa hanya terdiam menatap jalanab lewat kaca mobilnya bahkan supirnya yang selama ini selalu dapat menghiburnya pun hanya bisa terdiam . "miss clary ,kita sudah sampai" akhirnya suara John supirnya membangunkan clary dari lamunannya. "terimakasih john"
didalam rumah clary sudah disambut oleh asiatent rumah tangga sekaligus sahabatnya. "clary maafkan aku tidak bisa menemanimu di penguburan tuan dan nyonya". dengan senyum yang dipaksakan clary menjawab "its okay kelly". kelly memeluk clary dan akhirny mereka menangis bersama,"kelly bisakah aku hidup tanpa mereka?"Clary terbangun karena aunti Marrie membangunkannya dan memaksanya makan malam, ia berdiri dan melangkah ke arah kamar mandi,ditatapnya bayangan dirinya yang sangat mengerikan, mata coklatnya yang indah saat ini sembab karena menangis tak henti-hentinya hidungnya yang kecil dan mancungpun memerah akhirny ia mencuci mukanya dan keluar dari kamar.
"clary aunty kemari karena ada sesuatu yang sangat penting yang akan aunty sampaikan" clarissa menarik nafas dengan kasar lalu mwnjawab aunty nya dengan sedikit bergetar "ada apa lagi aunty?" dengan sedikit ragu aunty marrie manjawab "maafkan aunty clary tapi perusahaan ayahmu sudah bangkrut dan di beli oleh orang lain, dan orang yang membeli itu ingin kau datang kekantornya besok pagi kalo kau tidak datang maka saham ayah mu yang tinggal sedikit itu mungkin akan terancam hilang "---------------
next capter clary akan bertemu dengan jace, are you guys excited ???!!!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Look Into My Eyes
Romancenamaku Clarissa Athena Mckenzie usiaku 23tahun ,hidupku sangat sempurna sampai ketika kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan dan aku mengetahui aku bukan anak kandung mereka, kemudian aku memutuskan akan menjalani kehidupan baru ku ,disanala...