Prolog

3.4K 332 73
                                    

Title : LOVE ME LIKE YOU DO
Cast : Lee Seokmin, Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Boo Seungkwan, etc.
Genre : Boy x Boy, AU, Love, Fluffy, Romance
Rated : PG-17
Lenght : Longshoot/Chapter
Author : Seunghoney17

PROLOG

Lee Seokmin meregangkan sedikit badannya karena otot-ototnya terasa kaku sehabis bekerja. Beginilah rutinitasnya bekerja dari pagi hingga larut. Menjadi seorang pewaris tunggal kerajaan bisnis keluarganya menuntutnya untuk setia pada setiap pekerjaan yang selalu menunggunya di meja ruangan mewahnya.

Seokmin melirik jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam, jelas semua karyawannya sudah pulang dan mungkin mereka semua sudah terlelap dalam mimpi. Sedangkan Seokmin masih harus menandatangani dokumen-dokumen penghasil pundi-pundi uangnya.

Setelah memastikan dokumen terakhirnya masuk ke dalam mapnya, Seokmin bergegas membereskan meja kerjanya. Hidup seorang diri tak membuatnya kebingungan akan ada seseorang yang menunggunya di rumah. Orang tuanya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Dan sampai saat ini Seokmin belum menemukan pendamping hidup yang cocok untuknya.

Mobil sport mahal miliknya menjadi satu-satunya mobil yang terparkir di basement VIP. Itu cukup untuk menggambarkan betapa rajinnya Lee Seokmin sebagai CEO. Dia akan datang paling awal dan pulang paling akhir. Seokmin melajukan mobilnya keluar dari basement. Seperti biasanya Seokmin akan melajukan mobilnya dalam kecepatan tinggi. Karena saat malam hari jalanan menuju rumahnya cukup lengang. Memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi membuatnya bisa menghilangkan sedikit stress sehabis bekerja.

Seokmin menginjak rem mendadak saat tiba-tiba lampu lalu lintas berubah menjadi merah. Seokmin bernafas lega karena ternyata refleknya masih sangat bagus. Menunggu beberapa detik seorang diri di tengah jalan raya membuatnya terasa lama. Seokmin menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri tapi tak ada tanda-tanda mobil lain melintas. Saat lampu berubah hijau, Seokmin memasukkan gigi mobilnya dan melaju lagi.

Yang tak disadari Seokmin ada sebuah mobil melaju kencang tak terkendali dari arah kiri mobilnya karena kebetulan itu berada di perempatan jalan. Belum sempat Seokmin menghindar, mobil itu menghantam bagian kiri mobilnya dan membuat mobilnya terhempas beberapa meter. Seokmin tak sempat melihat apapun, kecuali semuanya gelap saat itu juga. Dan telinganya tak mampu mendengar apapun lagi kecuali sirine mobil polisi yang ia dengar untuk terakhir kali.

***

"Anda keluarga Tuan Lee Seokmin?" Tanya salah seorang suster yang bertugas malam itu.

"Benar suster, saya Boo Seungkwan. Asisten pribadi Tuan Lee Seokmin."

"Saya membawa kabar buruk untuk anda, Tuan."

"Kabar buruk? Apa Tuan Lee tidak selamat?" Seungkwan segera membungkam mulutnya.

"Bukan, Tuan Lee Seokmin masih bisa kita selamatkan. Hanya saja kami rasa Tuan Lee akan mengalami kebutaan permanen karena kedua matanya terluka cukup parah."

"Apa? Ta-tapi Tuan Lee adalah seorang CEO. Dia membawahi ribuan karyawan. Dia tidak mungkin hidup tanpa kedua matanya suster."

"Begini tuan, salah satu korban selamat menawarkan untuk mendonorkan kedua matanya kepada Tuan Lee Seokmin. Dan kebetulan golongan darah mereka sama. Apa anda akan keberatan?"

"Lakukan apapun agar Tuan Lee bisa selamat. Tapi jika dia mendonorkan matanya apa itu artinya dia yang akan buta?"

"Tentu saja."

"Bisa aku menemuinya?"

"Tentu."

Dengan langkah tergesa Seungkwan memasuki ruang emergency. Seungkwan melihat tubuh atasannya itu lemah tak berdaya. Dan di sebelahnya ada seorang korban lagi yang sedang termenung seakan dia tak memiliki nyawa lagi.

"Tuan, apa anda yang akan mendonorkan mata anda untuk Tuan Lee Seokmin?"

"Benar." Bibirnya bergetar dan tatapan matanya kosong.

"Apa anda yakin?"

"Untuk apa aku mempertahankan mataku jika seseorang yang biasa kulihat tak ada lagi di dunia ini?"

Seungkwan merasa iba saat kedua mata indah itu mengeluarkan bulir airmata. Menurut informasi yang didapatkannya orang ini berada satu mobil dengan kekasihnya. Dan kekasihnya meninggal saat itu juga di tempat kejadian.

"Jika memang anda yakin saya akan mengurus semua biaya administrasi. Dan saya akan menanggung semua biaya pengobatan anda serta jaminan untuk anda seumur hidup."

"Kau tidak perlu melakukan semua itu. Yang perlu kau lakukan adalah jangan pernah mengatakan pada orang itu jika aku yang mendonorkan mataku apapun yang terjadi. Pastikan dia tidak akan mencariku sampai kapanpun."

"Saya berjanji tuan."

"Ambillah mataku."

"Maaf, tapi kalau boleh tau siapa nama anda?"

"Soonyoung, Kwon Soonyoung."

***

Kyakyakya XD
Prolog macam apa ini? Hahaha
Bagaimana? Udah kebaca kah jalan ceritanya? XD
Gak tau kenapa dapet ide soonseok nya pasti sedih sedih hahaha .. Mungkin ini gak bakalan se-spektakuler the little prince, tapi semoga berkenan yah hehe ..
Buat TLP season 2 nya honey masih harus berpikir ttng konfliknya, jadi jangan ditungguin karena pasti lama banget hehe ..

Minta review nya buat prolog ini dongs .. Kalo responnya bagus entar cepet2 dibikin part pertamanya hehe .. Thankseu~~~ :*

LOVE ME LIKE YOU DO (Seokmin X Soonyoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang