[30] Mine

15.4K 836 36
                                    

"K-kenapa?" Jungkook menatap dokter kaget.

Dokter tersenyum "Nyonya Kim Yerim positive menjadi ibu dari tiga anak" aku membulatkan mataku.

Eomma berdiri "Maksud anda?" Tanya Eomma.

Dokter itu menjabat tangan Jungkook lalu mengayunkannya keatas dan kebawah "Anda akan menjadi ayah dari tiga anak kembar. Dua laki laki dan satu perempuan" ucap dokter.

Aku kaget bukan main mendengar itu, Somi menatapku "Bukankah itu bagus? Seperti di acara televisi 'Daehan-Mingguk-Mansae' itu keren"

Aku menggeleng sembari tersenyum "Tidak, mereka tidak identik Somi" jelasku.

Dia memanyunkan bibirnya dan menatapku sebal "Kenapa? Terus Eonni mau anak yang berwajah seperti siapa? Tentu seperti Somikan? Somi cantik! Jangan seperti Jungkook Oppa! Dia mesum dan jelek, lihat saja giginya maju ke.."

Pletak

Satu jitakan mengenai kepalanya, Jungkook tersenyum kearahku "Apa kepalamu pusing mendengar ucapannya Yeri?" Tanya Jungkook dan berjongkok di depanku.

Aku menggeleng "Somi lucu, kenapa kau memukulnya?" Tanyaku.

Jungkook menangkup pipiku dan mencium keningku "Yak Oppa! Kepalaku sakit!" Ketus Somi.

Eomma hanya menggeleng "Oh iya Jungkook bagaimana dengan meetingmu?" Tanya Eomma.

#AuthorEyes

Yuju menatap kedua anaknya. Teringat dibenaknya bahwa anaknya akan menjalani tugas wajib militernya di jepang "Oh iya bagaimana dengan meetingmu Jungkook?" Yuju memberi kode pada Jungkook.

Seketika ekspresi Jungkook berubah "Besok aku akan ke Jepang selama empat bulan. Cukup lama tapi aku akan segera pulang" ucap Jungkook.

Yeri menatap nanar Jungkook "Lama sekali" ketus Yeri.

Jungkook mengacak acak rambut Yeri gemas "Itu sebentar sayang, tunggu aku dirumah dan jangan nakal" ucap Jungkook menarik hidung Yeri.

'Ini kesempatanku sekolah di Harvard' batinnya.

Yeri mengangguk "aku akan jalan jalan kerumah Amber sore ini" ucapnya.

Jungkook menautkan alisnya "Amber siapa?" Tanya balik Jungkook.

"Amber itu Eonni Yeri Unnie, dia sangat baik" sela Somi.

Semua mata memandang Somi "Apa?!"

XXX

Yeri terus saja menekan bel rumah sederhana berwarna coklat, Jungkook dengan sabar mengajak Yeri pulang tapi Yeri mengabaikan penawarna Jungkook.

Cklek

"Yeri!"

Jungkook kaget melihat seorang laki laki tersenyum kearah Yeri. Lelaki itu mendekap Yeri dan sebaliknya, saat diperjalanan Yeri bilang mereka sangat dekat dan sempat tidur seranjang layaknya kakak adik.

"Amber! Ash apa kau masih lajang? Lihat umurmu! Kau sangat tua" ketus Yeri.

Bukannya marah disindir Amber malah tertawa "Aku masih fokus bekerja, eh tapi dia siapa?" Tanya Amber menunjuk Jungkook.

Senyum Yeri mengembang "Dia suamiku, Jeon Jungkook. Eh tapi kau tak mau menyuruh kami masuk? Aku penat berdiri" ketus Yeri.

Amber tersenyum dan menyambut mereka. Jungkook tak henti hentinya menggenggam tangan Yeri takut takut lelaki tadi memeluk Yeri.

"Apa kalian tak ingat ada aku disini?"

"Yeri, kenapa kau pernah tidur bersama laki laki lain?"

Hening...

Fake Wedding Real Feelings [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang