[44] Eunbi first speak

7.6K 551 9
                                    

Np : double date guys ^^

Yeri menahan detakan jantungnya melihat seorang lelaki berkacamata yang ada dibalik tempat duduk pengemudi. Wendy memeluk lengan Yeru takut. Amber menahan tawa dan menunduk, Yeri semakin takut melihat tingkah Amber.

"Maafkan aku Yeri, aku harus menipumu dan membawamu ketanganya"

Yeri melebarkan matanya "Apa?" Tanya Yeri kaget.

Amber mengangguk sembari menunduk "Aku juga ingin memiliki anak Yeri" Yeri menatap Amber dengan air mata yang terbendung di matanya.

"kau berbohong?! KATAKAN KAU BERBOHONG PADAKU!" Yeri menggoyangkan bahu Amber kuat.

Amber segera mengangkat kepalanya kaget menatap Yeri yang sangat ketakutan sedangkan Yeri menangis dengan menjerit.

"Yer... Yeriya aku bercanda"

Wendy terus memeluk Yeri agar tenang tapi Yeri terus menangis menjerit.

"JANGAN BERCANDA DAN TURUNKAN AKU! TURUNKAN AKU!"

Yeri berjerit tapi malah seisi limosin diam tak bergeremih "Siapa yang memerintahkan kalian? Jungkook?" Tanya Wendy.

"Maafkan aku, ini salahku. Ini disuruh sekertaris tuan Jeon"

'Sekertaris tuan Jeon? Astaga si Nayeon'

Yeri menatap semua orang "Antarkan aku keperusahaan Jungkook sekarang"

"Maaf nyo..."

"DIAM DAN TURUTI!!"

Arah mobilpun berubah.

XXX

Sampai disana sudah beberapa kali Wendy menenangkan Yeri namun hasilnya nihil, akhirnya Wendy pasrah dan mempersiapkan ototnya untuk jaga jaga jika Yeri kalah. Dengan pakaian pesta yang longgar membuat langkah lebar dari Yeri. Tanpa basa basi gadis itu menendang pintu Jungkook, dia melihat pandangan yang membuat hatinya panas.

Nayeon menggoda Jungkook.

Dengan posisi menungging diatas meja kaca Jungkook, sedangkan Jungkook yang duduk memundurkan kan badanya seperti niat Nayeon mencium Jungkook.

Yeri berjalan dengan langkah hentakan keras dan menendang pinggang Nayeon hingga terpental kelantai dan meringis kesal. Tanpa babibu Yeri menampar Nayeon kesal.

"Dasar pela*ur, menggoda suami orang dan kau mau membuatku jantungan! Bodoh"

Jungkook yang masih syok hanya diam ditempat sedangkan Nayeon berdiri memegangi pipi yang merah. Wendy ngos ngosan mengejar Yeri dan menarik nafas panjang. Kini Nayeon menjambak Yeri sedangkan Yeri membalas dengan jambakkan juga.

"Lepaskan"

"Kau yang lepaskan wanita penggoda"

"Kau lah tukang perusak hubungan orang, sadar"

"Dasar kau gigi boneng"

"Dasar dada rata"

"Dadaku tidak rata!"

Jungkook menarik Yeri sedangkan Wendy menarik Nayeon. Yeri terus memberontak minta di lepaskan untuk memukul Nayeon. Akhirnya Jungkook memeluk Yeri memberikan ketenangan sedangkan Nayeon terus memberontak. Wendy hampir lengah tapi dia terus mempertahankan itu. Jungkook membawa Yeri pergi yang masih ada dipelukannya, saat mereka benar benar pergi barulah Nayeon dilepaskan.

"Apa masalahmu?!"

"Masalahku? Masalahku adalah kau perusak hubungan sahabatku"

"Apa katamu? Asal kau tau aku dan Jungkook berpacaran tiga tahun dan saat dia datang, dia merusak segalanya"

Fake Wedding Real Feelings [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang