Lebaran udah lewat 5 hari. Orang-orang juga pada pulkam, tapi kenapa jalanan masih aja macet?.
Gue dengan gelisah, berkali-kali nengok jam tangan gue. Hari ini, gue mau tuker tiket konser JKT48. Gue emang beli tiket Jkt online.
Gue seneng, akhirnya Mamah ngizinin gue buat nonton konser Jkt. Setelah gue ngebacot dari pagi ketemu pagi selama 2 hari, dan gue seneng penantian gue gak sia-sia.
Dan sekarang, gue lagi nunggu macet dengan ditemani nyanyian kecil dari kedua adek gue. Iya, Safaa sama Walihya ikut.
Tapi cuma nemenin tuker tiket doang. Gak ikut nonton konser.
"Pak, gak bisa lewat jalan tikus aja yaa?," Tanya gue pada sang supir.
"Bisa kok mas, nanti didepan belok kiri aja lewat Jalan pegangsaan dua nanti lurus lewat jalan tunas nias." Ujar sang supir Graab. Sedangkan gue cuma ngangguk doang. Sok sok'an ngerti. Aslinya, gue buta jalan.
Setelah menanti cukup lama, akhirnya mobilpun perlahan maju. lalu setelah menemukan jalan yang dimaksud, sang supir kini membawa mobil dengan laju normal kembali.
Gue rada takut kalo gue dateng telat. Pembukaan Loket dimulai dari jam 10 pagi sampai selesai. Gue bahkan gak tau itu acara selesainya jam berapa.
Hampir 20 menit, akhirnya gue sampai di Mall Of Indonesia. Tempat diadakan penukaran E-ticketnya.
Setelah membayar Graab, gue dan adik-adik gue turun lalu berlajan menuju venue.
"Bang, laper" Ucap safaa diikitu anggukan dari walihya.
Sekarang jam berapa sih?
Anjirr jam 11:30 wanjay, sejam gue diperjalan. Busett lama banget.
"Iyaa nanti yaa, abis nuker E-ticket nanti kita makan." Bujuk gue yang mendapat anggukan dari keduanya.
Akhirnya, gue udah sampe di venue yang ternyata rame banget asli.
Guepun dengan cepat memeriksa E-ticket gue, yang semalem udah gue print. Setelah itu, berjalan menuju loket penukaran.
Tapi sebelum ke loket, gue minta sama walihya buat terus awasi safaa.
Bukk
"Sorry sorry gue gak sengaja.."
"Anjirrr.."
.
"Assalammualaikum," ucap kami bertiga bersamaan sebelum masuk rumah.
Iyaa, gue udah pulang. Dan sekarang udah jam 7 malem. Anjirr emang Jakarta.
Macet banget su,
"Kok lama sih bang? Nyampe malem gini." Ujar mamah. Duhh ma, gak tau macet apa.
"Iyaa tadi macet banget ma. Jadinya lama, tapi tadi kita udah makan kok."
"Yaudah, sana mandi." Guepun mengangguk lalu pergi keatas menuju kamar buat mandi.
Setelah sampai dikamar, gue melempar tas gue kesembarang arah lalu dengan cepat pergi mandi.
Tapi, gue updte foto instagram dulu.
Selesai mandi, gue mendapatkan banyak notif dari instagram. Hoho gue seneng..
Louist91 comment on your photo
Louist91 comment on your photo
Fakeliampayne and 68 others likes your photo
Instagram.
Setelah membalas comment Louis guepun menaruh hape gue diatas kasur, lalu pergi kebawah buat makan.
Laper.
Fyi, foto itu gak editan. Gue beneran ketemu shania. Bahkan pas di venue kita tabrakan. Inget kan? Iyaa gue tabrakan sama dia :)
Berkah banget.
..
Anjeng gue itu ngeditnya maksa :""
aslinya dia foto sama deva mahendra. maklum orang baru tau 'add photo di picart.bilang gue kudet gue tebas lu :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa ❌ ZOUIS
Fiksi Penggemar"ehh Lou, Azan Magrib kapan?," "15 menit 25 detik lagi Zayn!." Cuma cerita tentang puasa Gue sama Louis doang kok. Kali aja gitu, lo pada mau baca. HEHEHEHE. Copyright©2016byferarsteele