*Author POV's
5 hari pun berlalu....
Hukuman Jo Twins dan Kang Twins telah selesai. Malam ini Woohyeong,untuk pertama kalinya diajak pergi oleh namja yang awalnya sangat tidak disukainya,Jo Kwangmin,pergi untuk jalan-jalan ke taman.
Selesai mengganti baju,Woohyeong pun berangkat. "Eonni...aku berangkat dulu ya...sampaikan pd eomma kalau eomma sudah pulang... ". "Iya...kau juga hati-hati di jalan". Wooyeon melambaikan tangannya dari pintu depan.
Dengan bersenandung kecil,Woohyeong pun telah sampai di tempat yang dimaksud Kwangmin tadi siang. Woohyeong pun menunggu Kwangmin dengan duduk di sebuah bangku taman. Ketika Woohyeong mulai merasa bosan dan mulai beranggapan kalau Kwangmin tidak mungkin datang. Tiba-tiba terlihat dari kejauhan sosok namja tinggi yang berlari menghampirinya. "Maaf....huh..aku terlambat sedikit...". Kwangmin masih mengatur nafas yang terengah-engah karena berlari. "Tak apa,ayo pergi..". Woohyeong mendahului Kwangmin berjalan meninggalkan temJt itu. Kwangmin pun harus memaksakan diri untuk berlari lagi mengejar Woohyeong. "Sekarang kau ingin kemana?". Tanya Kwangmin. "Entahlah terserah kau saja...". Woohyeong terlihat menatap sekitar. "Bagaimana kalau ke Lotte Park saja?". Tawar Kwangmin. "Tidak buruk..ayo". Kali ini Woohyeong tidak lagi mendahului Kwangmin. Di jalan menuju Lotte Park mereka bercakap-cakap kecil. "Kudengar,kau sudah tak punya ibu lagi ya?". Tanya Woohyeong sambil memakan crepe yg barusan dibelikan oleh Kwangmin. "Iya... begitulah...aku dan Youngmin hyung sekarang hanya tinggal dengan ayah. Seingatku kau juga sudah tidak memiliki ayah?"." Eomma ku bilang ayahku pergi meninggalkan kami bertiga saat aku masih kecil...". Woohyeong tersenyum kecut sambil menundukkan kepalanya. "Mungkin akan jdi hal yang menarik kalau ibumu dan ayahku menikah..hahaha". "Eh? Hahahaha...kau benar juga...hahahaha". Woohyeong pun ikut tertawa bersama Kwangmin. Mereka berdua pun jalan-jalan dan menaiki banyak wahana di Lotte Park. Setelah menaiki banyak wahana,mereka akhirnya naik bianglala. Perlahan bianglala nya bergerak semakin tinggi,hingga akhirnya mereka berdua bisa melihat pemandangan Lotte Park yg luas dari atas. "Kirei!!(indahnya!!)". Pekik Woohyeong. "Sugoi desu yo ne?(hebat kan?)". Tanya Kwangmin. "Un!!". "Hahaha aku senang jika kau senang..". Ujar Kwangmin kemudian membelai pucuk kepala Woohyeong yg duduk di samping dengan masih membawa crepe yg tadi dibelinya. Karena jalan-jalan itulah Woohyeong dan Kwangmin semakin dekat.Esok paginya...
"Hyung aku berangkat dulu ya...". Kwangmin pun berlari kearah pintu depan. "Hey!buru-buru sekali kau mau berangkat dengan siapa?". Tanya Youngmin dengan mempersiapkan tas nya. "Aku mau berangkat dengan Woohyeong!!"."Hey!! Tung-..!". Ucapan Youngmin terhenti saat sang adik meninggalkan rumah mereka dengan mengendarai sepeda motornya.
TOK..TOK..TOK...
Wooyeon pun membukakan pintu. Dia agak terkejut saat ta siapa yang datang. "Kau?Kau Jo Youngmin kan?". Tanya Wooyeon. Kwangmin terkekeh pelan. "Maaf...tapi aku tak mungkin sejelek Youngmin hyung kau tau...mana adikmu?". Kwangmin melongok kedalam rumah Kang Twins mencari keberadaan Woohyeong. "Dia masih belum sele-". Ucapan Wooyeon terpotong saat bahunya ditepuk dengan agak keras oleh seseorang. "Hehehehehehe...". Woohyeong tertawa pelan saat tau usahanya untuk mengejutkan kakaknya itu berhasil. "Ah...Kwangmin-san...ikko!!". Tanpa meminta persetujuan dari Wooyeon,Woohyeong langsung saja menyambar lengan Kwangmin menuju motor Kwangmin. "Aishh...anak itu..awas saja kalau sampai mereka membolos..". Geram Wooyeon. Tiba-tiba telfon rumah yang terletak di meja kecil dekat dengan rak sepatu berdering.
Wooyeon:"Yeoboseyo? (Halo?)"
Ny.Kang: "Wooyeon-ah..kenapa kau belum berangkat sekolah?"
Wooyeon: "Aku belum selesai bersiap-siap. Eomma,apa belum selesai urusan di Tokyo?".
Ny.Kang: "Belum,mungkin nanti malam eomma akan pulang..eomma akan membelikan kalian berdua oleh-oleh dari Tokyo. Kau mau eomma belikan apa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Shonen 6 Vs Shoujo 6 [Book 1]
General FictionTitle : Shonen 6 Vs Shojou 6 Rating : T Type : Chaptered Genre :Friendship,Romance, & School Life Author : NovyEka Main Cast : - Kang Wooyeon - Kang Woohyeong - Jo Youngmin (Boyfriend) ...