*Author POV's
"Kenapa kau disini?! ". Tanya Youngmin ketus. "Memangnya kenapa? Ini kan sekolahku? Yang seharusnya tanya itu aku ". Jawab Wooyeon tidak kalah ketus. "Arara.... Kalian berdua tenanglah.. Tidak usah saling ketus begitu". "DIAM!! ". Seketika setelah dibentak oleh kakaknya sendiri dan Youngmin, Woohyeong langsung memasang wajah melasnya. "Daripada kau berdebat disini lebih baik kau pergi... ". Tegur seseorang dari arah berlawanan. "Hyungmin? Ahh baiklah... Aku juga tidak ada urusan dengan orang seperti dia... ". Youngmin pun meninggalkan si kembar. "Donghyun-sama... ". Ujar Woohyeong lirih "ehh? Siapa namanya? " . Donghyun yang sedari tadi bersandar di pintu kelas si kembar, mendekati mereka berdua. "Jauhi kami berenam... Aku tak suka cara kalian mengganggu Jo Twins...". "Apa-apaan kau?!?!? Yang selama ini mengganggu kami itu Jo Twins.... ". "Tarik ucapanmu atau aku menampar pipimu! ". Seru Wooyeon kesal. "Eonni.. Sudah.. Sudah...jangan marah2 lagi... ". Woohyeong mengalihkan pandangannya .Donghyun. "Baiklah... Donghyun-sama kami tak akan mengganggu Jo Twins-sama lagi". Ujar Woohyeong. "Baguslah... ". Donghyun pun pergi meninggalkan mereka berdua. "Seenaknya saja dia berkata seperti itu... Padahal sudah jelas jika Jo Twins yang mengganggu kita... ". "Sudahlah eonni... Kita kan hanya menjauhi mereka berenam". Woohyeong menundukkan kepalanya agar Wooyeon tak melihat ekspresi nya yang berusaha menahan air matanya agar tidak keluar. "Kau tak apa? Bukankah kau akhir-akhir ini dekat dengan Kwangmin?". Sejenak setelah Wooyeon menepuk bahu Wooheong yang bergetar dia berusaha melihat wajah adiknya itu. Namun belum sempat Wooyeon melihat wajah adiknya, Woohyeong berlari meninggalkannya begitu saja di koridor kelas.
Di dalam toilet wanita dia berusaha tak termakan omongan Donghyun, dan lebih memilih melupakan apa yang telah didengarnya dari mulut Donghyun.
Disaat perjalanan menuju kantin. "Kwangmin hentikan!". Setelah mendengar nama Kwangmin disebut, Woohyeong pun bermaksud mencari arah keributan itu. Tepat di tengah sebuah lorong kelas menuju ke arah perpustakaan terlihat 2 namja yang terlibat baku hantam.Sementara itu...
"Ahh... Akhirnya aku pulang juga... ". Ujar nyonya Kang ketika pertama kali menginjakkan kakinya di rumahnya. Nyonya Kang pun memasuki rumahnya dengan santai. Tiba-tiba ponselnya berdering. "Yeoboseyo?". Setelah mendengar ucapan orangdiseberang sana, raut muka nyonya Kang berubah menjadi serius. "Baiklah... Saya akan kesana... ". Nyonya Kang langsung menaruh koper dan barang belanjaan nya dilantai begitu saja dan langsung mengendarai mobil meninggalkan rumahnya.
*Author POV's
*Kwangmin POV's
Kenapa dia malah terlibat seperti ini? Ahh... Dasar... Kata-katanya sebelum tak sengaja terkena pukulan ku tadi masih membekas di hatiku."Hey!! Hentikan, kalian bersaudara kan?!? ".
Persetan dengan saudara, lagipula dia melarangku berhubungan dengan Woohyeong pun tak ada sebabnya juga kan? Yah walaupun akhirnya aku malah tak sengaja memukul Woohyeong hingga pingsan.
Aku masih terduduk di ruang Lee Songsaenim, sedangkan Lee Songsaenim pergi keluar sebentar, mungkin menelfon ayah. Habislah aku kali ini jika ayah tahu, aku bertengkar dengan Youngmin Hyung disekolah.CKLEK....
Ketika pintu ruangan terbuka, bukannya sosok Lee Songsaenim yg datang ternyata seorang wanita yang berwajah keibuan yang mirip sekali tatapan matanya dengan Woohyeong. "Apa jangan-jangan dia ibunya Woohyeong? " pikirku dalam hati. Saat mata kami bertemu, tiba-tiba wanita tadi beringsut berlari kearah ku dan langsung memarahiku. "Kau apakan anakku hah?!? Lihat apa yang kau lakukan pada Woohyeong ku!! ". Omelnya. Aku hanya menatap nya dengan mulut yang menganga karena takut. Namun kembali terdengar pintu dibuka lagi.
CKLEK...
Kali ini yang datang adalah Lee Songsaenim, dan juga Ayahku. Lee Songsaenim pun menuju ke meja nya dan duduk di kursinya itu lalu mempersilahkan Ayahku dan wanita tadi duduk diantara aku. "Nah... Karena anda telah berkumpul semua... Saya ingin membicarakan tentang perkelahian Jo Twins yang membuat seorang siswi dari S. Coups School bernama Kang Woohyeong ikut terlibat dan terluka. "Bagaimana keadaan putriku pak?". Wanita tadi tiba-tiba bertanya. "Tenang saja dia baik-baik saja,Nyonya... Saat ini Woohyeong tengah ditemani oleh Wooyeon di klinik sekolah kami".
Wanita yang tadi mengomel itu pun duduk kembali di kursinya dengan wajah lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shonen 6 Vs Shoujo 6 [Book 1]
Genel KurguTitle : Shonen 6 Vs Shojou 6 Rating : T Type : Chaptered Genre :Friendship,Romance, & School Life Author : NovyEka Main Cast : - Kang Wooyeon - Kang Woohyeong - Jo Youngmin (Boyfriend) ...