Q&A 'ANSWER'

50.8K 746 18
                                    

Yak...selamat pagi semua. Apa kabar kalian semua. Pasti beberapa diantara kalian nunggu sesi tanya jawab ini , iyakan?

Reader : *enggakkk* poor me :9

Okay dari pada banyak amanat kayak upacara , lebih baik langsung kita buka dengan sapaan hangat-hangat kukuh dari pemeran utama MCH. Hey kalian! Ayo masuk

*Biyan jalan masuk sambil gandeng Kiya, Naomi masuk sanbil gendong Ren*

Ayo sana, kalian say 'hi' sama reader.

Naomi : *lambai sebelah tangan* Hai, selamat pagi semua. Lama gak ketemu Semoga kabar kalian baik semua ya.

Kiya : iyah..

Naomi : seneng rasanya bisa ketemu dan ngobrol langsung sama kalian.

Kiya : iyah..

Author : Eh Dora?! Ngapain iya-iya. Ibunya mau ngomong juga.

Kiya : Aku nya mau nyanyi.

Author : -_- Yaudah gih sana, dari pada 'iya..iya' doang.

Kiya : *Bangun dari kursi, berdiri, rebut mic dari tangan author* Berpetualang dengan roket yang indah keangkasaaaa... rayaaa.... Little Einstein....

*krik...krik...*

Author : udah , gitu doang? kok ga diterusin?!

Kiya : Aku-nya bisa-nya itu.

Author : yaudah , lagu lain. Nyanyi apa lagi kek gitu.

Kiya : aku mau tepuk pramuka.

Author + Naomi : *Naikkin alis*

Kiya : tepuk Pramuka 3 kali! *nyanyi sambil tepuk pramuka* Pramuka... Pramuka.. Praja Muda Karana. Pramuka... Pramuka.. Praja Muda Karana. Pramuka... Pramuka.. Praja Muda Karana. Gitu.... Bisa gak.. semuanya??? *ngomong ke reader.

Naomi : *Garuk-garuk kepala*

Kiya : aku nyanyi lagi ya sambil main 'pikachu' ya... sini yah, main 'pikachu' *tarik tangan Biyan*. Nih, liatin aku ya cara mainan-nya...*ngomong ke reader* PI-KA-CHU , pika-pika lumba-lumba.. pika-pika yes-yes.. pika-pika dor-dor... pika-pika tulalit-tulalit.. pika-pika I love you- I love you.. pika-pika suit! *suit :Kiya-gunting, Biyan-kertas.* Yeayyy!! Aku menang!!

Author : aduh ini acara knapa cari kayak gini sih -,- Biyan, lu gak mau ngomong pak? Jangan makan gaji buta! Udahan main suit-suit.an sama si Kiya. Malu pak, badan boleh Army, tapi hati hello kitty.

Kiya : Ayah kan cowo , jadi spiderman. Kalau aku sama ibu baru hello kitty

Biyan : *melirik tajam* .*Author nyengir*, *menatap Reader* selamat pagi. Salam sejahtera bagi kita semua.

*author sama Naomi sama-sama tatapan horror*.

Author : *bisik-bisik* suami lu mau kampanye Nom?

Naomi : emang gitu dia mah Kaku kayak beha baru.

Author : okelah kita mulai aja bacain pertanyaan dari redernya dari pada makin gak jelas. Yang pertama pertanyaan dari KahliaPS : 1.buat biyan: kak biyan yang suka godain kak naomi atau sebaliknya?

Biyan : aku yang sering tergoda olehnya.

Naomi : *muka merah* *sok sibuk sama Ren*

Author : Cie..cie Naomi blushing.

Naomi : Apaan sih thor, udah lanjut sana!

Author : haha...oke deh Terus pertanyaan yang kedua. buat biyan n Naomi: ada rencana mau nambah momongan lagi nggak?

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang