PSYCHOPATH
CHAPTER END
Aneh tapi nyata. Chanyeol selamat dari kecelakaan tragis itu. Ia hanya mendapat luka kecil. Tuhan masih menyayanginya. Tapi Baekhyun? Yeoja mungil nan cantik itu tewas ditempat kejadian.
"Baekhyun sayangku" teriak Chanyeol.
"Hiks jangan tinggalkan aku. A-aku mencintaimu sayang" lirih Chanyeol.
"Haha, Baekhyun sayang haha"
Tiba-tiba Chanyeol tertawa lalu beberapa waktu kemudian kembali menangis dan berteriak-teriak. Dokter pun membius Chanyeol.
Keluarga Park menangis melihat keadaan Chanyeol yang begitu kacau.
"Baekhyun, maafkan Ayah tidak bisa melindungimu" lirih Tuan Park.
"Baekhyun sangat berpengaruh bagi hidup Chanyeol. Lalu bagaimana jadinya hidup Chanyeol tanpa ada orang yang ia cintai disisinya?" ujar Nyonya Park.
"Chanyeol, kau harus bertahan" kata Yoora, kakak yeoja Chanyeol.
* * * * * * * * * *
"Eugh" Chanyeol membuka matanya perlahan.
"Chanyeol~" sebuah suara yang sangat Chanyeol kenal menyapa telinganya.
"Sayang?"
Chanyeol melihat Baekhyun didekatnya. Namja tampan itu tersenyum begitupun Baekhyun.
Chanyeol beranjak dari ranjangnya lalu mengikuti langkah Baekhyun menuju jendela.
"Kau ingin aku melompat?" tanya Chanyeol.
Baekhyun mengangguk.
"Baiklah sayang"
Tak ada beban. Chanyeol menjatuhkan dirinya dari jendela itu tepatnya dari jendela dikamar yang berada dilantai 10 RS Jiwa.
BUGHHH
Baekhyun dan Chanyeol berjalan beriringan. Meninggalkan kerumunan orang-orang yang membawa seorang pasien gila yang melompat dari lantai 10.
Bayangan sepasang kekasih itu pun menghilang.
THE END
#Gomawo
#Yeolloo
ANNYEONG HASEYO
PARK YEOLNA IMNIDA
BAGAIMANA CERITANYA?
SEMOGA TIDAK MENGECEWAKAN YAAA?? Hehe Aigoo 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH [EXO, CHANBAEK GS VER]
Любовные романыAuthor : parkyeolna Title : Psychopath Cast : Chanyeol Baekhyun (gs) Genre : Killer, Romance Summary : Chanyeol atau Baekhyun. Siapakah pembunuh sebenarnya?? #Yeolloo