Apology

696 31 7
                                    

A [Apology]
Sandeul [B1A4] x Go Seolji [OC]

Junghwan tidak menyangka semuanya akan menjadi serumit ini. Apa yang dilihat kekasihnya barusan hanyalah sebuah kesalahpahaman. Tidak lebih.

Namun yang Junghwan dapat sebuah tamparan dari kekasihnya, Seolji. Dia tidak menyangka Junghwan ternyata diam-diam memiliki kekasih lain dibelakangnya. Seolji pikir Junghwan akan tulus mencintainya namun dirinya salah.

"Seolji, dengarkan aku."

"Apalagi yang perlu dijelaskan?! Bukankah semuanya sudah jelas, hah? Dasar pria brengsek!"

Alih-alih menjawab pertanyaan Seolji, Junghwan kemudian memeluk gadis tersebut. Mendekapnya dengan penuh kehangatan, meskipun gadis itu meronta-ronta dalam pelukannya.

"Tapi apa yang kau lihat itu hanya sebuah salah paham. Orang itu adalah mantan kekasihku. Dia pikir aku masih memiliki perasaan padanya. Dia terus mengikuti kemanapun aku pergi," jelasnya. "Hingga akhirnya kami sedikit berdebat karena aku merasa tidak nyaman diikuti terus olehnya. Tapi dia sangat keras kepala. Dia akan terus mengikutiku sampai aku kembali jadi kekasihnya. Lalu dia memelukku dan saat itu kau melihatnya."

Junghwan menghela nafasnya. "Aku sudah tidak memiliki perasaan apapun padanya. Karena..." Junghwan menangkup wajah Seolji dengan kedua tangannya dan menatap kedua iris Seolji dengan sendu. "Aku sudah memilikimu."

Setelah mendengar langsung dari Junghwan, Seolji hanya bisa menyesali perkataannya barusan dan menangis dalam dekapannya. Seolji tahu, Junghwan tidak akan mengkhianatinya.

"Jadi, apakah kau akan memaafkanku?"

luftschloss | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang