Gossip

227 15 3
                                    

G [Gossip]
Jeonghan [SEVENTEEN] x Chanmi [AOA]


Nafas wanita itu tersengal-sengal. Matanya menatap nanar pria yang ada dihadapannya sekarang. Dia ingin sekali berteriak sekencang-kencangnya namun tidak bisa. Yang dia bisa lakukan hanya menahan nafas dan juga sakit.

"Ini sebagai balasan karena kau telah menyebarkan gosip murahan di kampus."

Sebuah cutter tergores pada pipi halus wanita tersebut. Wanita itu hanya bisa menjerit tertahan lantaran mulutnya disumpal oleh sebuah kain.

Pria itu -Jeonghan menatap kedua iris wanita tersebut. Lalu dia menyeringai.

"Kau tahu? Aku adalah pria tulen," ujar Jeonghan sambil memainkan pisau cutter-nya diatas kulit Chanmi, nama wanita itu.

Tiba-tiba Jeonghan bangkit dan menhunjamkan pisau cutter itu ke perut Chanmi. "Tapi kau malah menyebarkan gosip bahwa aku adalah seorang sissy karena aku sangat dekat dengan Seungcheol," lanjutnya.

"Dan bodohnya, mereka semua percaya omongan busukmu."

Wanita itu hanya bisa mengerang kesakitan saat Jeonghan terus saja menikamnya. Air mata, darah dan peluhnya sudah bercampur menjadi satu. Merasa sudah cukup 'bermain-main' dengan korbannya, Jeonghan-pun mengambil sebuah golok.

"Dan terakhir, rasakan ini."

Dengan satu tebasan, Jeongan menghabisi korban kesepuluhnya, Kim Chanmi.

luftschloss | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang