Jealous

222 18 0
                                    

J [Jealous]
Chen [EXO] x Jeon Woori [OC], slight! Jungkook [BTS]

Sudah entah kesekian kalinya Jongdae melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Dia mendesah kesal karena kekasih yang ditunggunya tak kunjung keluar. Jongdae hendak menghubunginya ketika kekasihnya keluar dari gerbang. Senyumnya mulai mengembang namun tidak bertahan lama. Disamping kekasihnya, terlihat seorang pemuda yang nampak sedang bersenda gurau dengan kekasihnya. Mereka terlihat akrab. 'Siapa pemuda itu?' pikir Jongdae.

"Oh, Kak Jongdae!" Dan kekasihnya menyadari keberadaan Jongdae.

"Jungkook, kamu pulang dulu saja ya. Aku sudah ditunggu Kak Jongdae," ujarnya pada pemuda disampingnya.

"Ah, baiklah. Sampai ketemu dirumah nanti Kak Woori!" Lalu pemuda itu melambaikan tangan pada Woori dan berlari kearah yang berlawanan.

Woori kemudian berjalan kearah Jongdae yang sudah menunggu di depan gerbang. Nampaknya dia menyadari raut muka kesal kekasihnya, namun Woori tahu Jongdae bukan tipe orang yang bisa marah terlalu lama.

"Halo, kak!" sapanya dengan senyuman. Jongdae yang dalam mode kesal hanya tersenyum tipis.

Woori kemudian menggamit lengan Jongdae. "Kak, kita ke kedai tteokbokki yuk!" Jongdae hanya membalasnya dengan anggukan.

Setelah membeli tteokbokki, mereka memutuskan untuk duduk di sebuah taman.

"Ri, tadi itu siapa?" tanya Jongdae masih dalam mode kesal.

Woori mengerutkan keningnya. "Siapa? Yang mana?"

"Yang tadi, yang bareng kamu keluar. Keliatannya kalian akrab sekali ya."

Woori tertawa pelan membuat Jongdae tambah kesal. "Apanya yang lucu?"

"Aku tahu kalau kamu cemburu," kata Woori disela-sela tawanya.

Jongdae-pun berusaha mengelak. "A-ah, tidak kok. Biasa aja," tukasnya. Namun nyatanya, Jongdae cemburu banget!

"Yakin biasa aja?" Woori sengaja menggoda Jongdae agar pemuda itu mau mengakui kecemburuannya.

"Iya, aku cemburu. Puas kamu?" jawab Jongdae pada akhirnya. "Lagipula laki-laki mana yang tidak cemburu saat melihat kekasihnya dengan pria lain."

Woori-pun tertawa setelah mendengar jawaban Jongdae. "Kekasihku ini imut sekali," ujarnya sambil mencubit pipi Jongdae. "Bisa-bisanya cemburu dengan sepupu kekasihnya sendiri."

Kemudian Jongdae tersedak tteokbokki.

luftschloss | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang