K [Keypad]
SinB [GFriend] x Donghan [JBJ]Eunbi hanya bisa mengeluh saat namanya disebut menjadi partner Donghan untuk tugas kuliah kali ini. Bukannya Donghan bodoh, sekali lagi bukan. Tapi Eunbi hanya malas berurusan dengan cowok kelebihan kalsium itu.
Apalagi kalau harus chatting dengan dia. Tolong bawa Eunbi ke THT sekarang.
Eunbi:
Dong,
Kapan mau kerjain tugas?2 jam kemudian, Donghan baru membalas chat dari Eunbi. Perlu dicatat, Donghan itu juga sangat amat slow respond. Kalau urgent, disarankan untuk meneleponnya saja.
Donghan:
gw mh trsrh
mg u mny kpn?Eunbi hanya bisa menatap layar ponselnya dengan sebal.
"Aduh ngetik apaan sih Donghan," gerutunya sebal. Disampingnya ada Moonbin yang sedang tertawa melihat muka masam Eunbi.
"Mana sini aku liat," ujar Moonbin sambil menarik ponsel Eunbi dari genggamannya.
Setelah 10 menit menganalisa ketikan ajaib Donghan, Moonbin kemudian memberitahu Eunbi.
"Jadi tuh anak bilang apaan?"
Moonbin tertawa lagi. "Dia bilang terserah, terus nanya kamu bisanya kapan."
Eunbi menghela nafasnya. "Ampun dah itu anak. HP udah android, ngetik kek masih pake esia hidayah." Dan Moonbin tertawa lagi.
Eunbi:
mau kerjain besok abis kelas pagi?Ajaibnya, kali ini Donghan langsung balas. Wow.
Donghan:
ydh blh
krjn dmn? kntn? ks gw?Eunbi:
Woy itu huruf vokalnya dipake napa sih.
Sakit mata gue bacanya.Donghan:
mls. sk sk gw.
gw mw hmt kt
nkn jg ngtk bgnEunbi:
iya terserah Donghan aja.
pokoknya besok abis kelas siang kita kerjain tugas di kantin.Donghan:
y
KAMU SEDANG MEMBACA
luftschloss | k-idols
Short StoryLuftschloss (n) an unrealistic dream yoonchansica - 2016