Pagi ini member snsd menjalankan syuting pengambilan MV Lion Heart. Disisi lain para kru lainnya diam diam menyiapkan kue ulang tahun untuk Tiffany atas permintaan member SNSD.
Setelah pembuatan MV selesai, Taeyeon langsung berlari mengambil kue ulang tahun yang telah disiapkan para kru lainnya. Lalu Taeyeon menghampiri Tiffany dengan member lainnya yang sedang berselfie ria. Ketika taeyeon mulai bernyanyi,member lainnya pun juga ikut bernyanyi.
"🎵Seangil chukka hamnida..Seangil chukka hamnida saranghaneun Tiphany, Seangil chukka hamnida..🎵"sorak para member.
"Ommo, gumawooooo!"respon Tiffany.
"Make a wish.."kata Sooyoung.
Tiffany lalu memejamkan kedua matanya lalu berdoa. Setelah itu ia meniup lilin lilinnya. Member lainnya pun bersorak seraya menepuk tangan.
"Wuuuuhuuu..."sorak para member.
"Phany-aa, tadi malam siapa yang memberikan ucapan pertama padamu?"tanya Hyoyeon.
"Taeyeon..Yoona, Sooyoung."ucap Tiffany. Sedangkan yang diucapkan namanya barusan terlihat tersenyum bangga.
"Hanya itu?"tanya Yuri.
"Aa..satu lagi! Cheol Woo !"ucap Tiffany.
"Jinjja?!"ucap member SNSD serentak. Mereka tak menyangka Cheol Woo termasuk orang yang pertama yang memberikan ucapan selamat, bukannya malah Nichkhun.
"Eo..pesan kalian berempat serentak masuk ke nomorku di jam yang sama."kata Tiffany dengan wajah polosnya.
Flashback.
00:01 am
From: Cheol Woo
Happy birthday Tiffany nuna. Eye smile queen. Always healthy nuna!💜Ketika Tiffany ingin membalas nya, ia menerima video call dari Cheol Woo.
"Anyeong, nuna belum tidur?"tanya Cheol Woo.
"Belum. Yaa! Ku harap kau jangan meledekku, aku sedang tidak pakai make up."ucap Tiffany menutupi setengah wajahnya dengan selimut.
"Kkkk~kiyowo...Aniya yeppeoyo nuna."puji Cheol Woo.
"Tchh~"
"Tiffany nuna..."
"Mm?"
"Apakah nuna besok ada jadwal?"
"Ani. Kami tadi baru saja selesai syuting MV. Jadi besok tidak ada kesibukan. Wae?"
"Bagaimana jika nanti malam kita jalan jalan?"
"Mm..boleh. Kita ke bioskop ya, aku sudah lama tidak menonton film? Anggap ini sebagai traktiran ulangtahun ku. Bagaimana?"
"Okey! Nanti malam aku akan menjemput nuna . Yasudah nuna tidurlah. Sampai jumpa nanti malam!"
"Chamkaman.."
"Wae?"
"Mengapa kau mengucapkan selamat ulang tahun padaku dengan emotikon love love segala?"
"Aa..di pesan ku tadi? Memangnya kenapa nuna? Ada yang salah? Toh, tidak ada yang marah kan? Yasudah nuna bye! Sampai jumpa nanti malam.."
Flashback end.
"Phany-aa, nanti malam kita akan merayakan ulang tahunmu di fancy cafe. Kau nanti malam tidak kemana mana kan?"tanya Sunny.
Terlihat Tiffany sedang panik. Tidak tau ingin menjawab apa. Disisi lain ia takut mengecewakan membernya jika ia mengatakan nanti malam ada janji dengan Cheol Woo. Dengan terpaksa Tiffany pun bohong dengan para membernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You (END) ✅
FanfictionSemuanya berawal dari keegoan dan kata yang berunsur emosi yang terlanjur terucap. Dan meninggalkanmu adalah suatu kebodohan yang pernah kulakukan.