Chapter 4

1.7K 141 4
                                    

(2015 Juni 22)

 Akhirnya hari ini tepat tanggal 22 Juni, jadwal comeback dan acara reality show snsd pun berakhir. Sekarang waktunya menikmati day off mereka. Sementara 2PM juga telah selesai menyelesaikan panggung comeback mereka, tetapi mereka masih mempunyai jadwal satu minggu kedepan untuk syuting acara variety show 2PM.

@Dorm SNSD

Beberapa member SNSD memutuskan memanfaatkan hari libur mereka pulang ke rumah orangtuanya, seperti Sooyoung, Hyoyeon, Seohyun dan Taeyeon. Empat member lainnya memilih untuk tinggal di dorm.

"Yaa! Jaga diri kalian baik baik ya.."kata Taeyeon.

"Ne. Sampaikan salam kami pada eomma kalian.."kata Tiffany.

"Unnie bila perlu bawakan makanan buatan bibi dari rumah eonni semuanya, oke?"ucap Yoona seraya menunjukkan aegyo andalannya.

"Aigoo..Sunny sepertinya kau harus memantau makanan Yoona. Jangan sampai berat badannya naik hanya  karena selera makannya yang banyak."ucap Hyoyeon .

"Aniya, Yoona tetaplah Yoona si rusa kurus. Berat badannya tetap jalan ditempat dan tidak akan naik."kata Sunny.

"Sekarang yang kita khawatirkan adalah berat badan Tiffany. Dia sekarang banyak makan,tidak heran jika sekarang kita memanggilnya pig Fany."kata Yuri. Mendengar perkataan Yuri, Tiffany langsung tertawa sendiri.

"Yasuda, kalau begitu kami pamit dulu ya, bye.."ucap Sooyoung, Seohyun, Taeyeon dan Hyoyeon. Lalu Tiffany, Yuri, Yoona dan Sunny pun melambaikan tangan mereka. Tinggal lah mereka ber empat di dorm.

Beberapa jam kemudian bel pintu dorm mereka berbunyi. Yoona pun membukakannya.

"Eoh? Taecyeon oppa? ada apa datang kemari?"tanya Yoona to the point.

"Ayolah Yoona-ya, setidaknya biarkan aku dan Junho masuk dulu. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan."kata Taecyeon.

Yoona pun terpaksa mempersilahkan makhluk menyebalkan itu masuk dan duduk bersama member lainnya di ruang tv.

"Eoh? member yang lain kemana?"tanya Junho.

"Mereka pulang ke rumahnya.."kata Yuri.

"Sebenarnya ada apa kalian datang kemari?"tanya Tiffany.

"Ah..begini, kami hanya ingin mengundang kalian untuk membuat surprise birthday party untuk Nichkhun tanggal 24 nanti."kata Junho.

"Bukannya jadwal variety show kalian masih ada?"tanya Sunny.

"Ia sebenarnya kami masih menjalani  syuting variety show kami. Maksudku kita mengadakan surprise nya setelah kami selesai syuting."jelas Taecyeon.

Mereka semua pun mulai merundingkan rencana mereka untuk birthday party Nichkhun.
Keesokan harinya, Tiffany, Yuri, Sunny dan Yoona pergi berbelanja ke supermarket untuk membeli stock bahan makanan mereka di dorm.

Tiffany POV.

Hal yang sangat malas ku lakukan adalah berbelanja bahan makanan. Aku memutuskan untuk mengikuti member ku ini saja. Karena percuma jika aku yang memilih bahan makanan nya, mereka pasti tidak setuju dengan pilihanku. Bahkan di dapur pun aku tidak diizinkan untuk membantu mereka memasak, karena kata mereka aku hanya menjadi patung berjalan. Apalah daya, aku kurang paham dalam hal masak memasak. Hanya namja bodoh yang bisa menerima yeojha yang tidak pandai memasak  sepertiku ini.

Tiba tiba aku teringat dengan ulangtahun Nichkhun besok. Kira kira kado apa yang harus kuberikan? Apakah aku harus datang ke acara ulangtahun nya? Apakah aku masih diterima olehnya  hadir disana nanti? Aku sudah banyak membuatnya kecewa, karena aku hubungan kami menjadi berakhir. Aku memang salah..tidak seharusnya aku banyak mengisi waktu luangku bersama Cheolwoo. Sementara Nichkhun mati-matian merelakan waktunya demi aku.

"Yaa! Mengapa kau melamun, apa yang sedang kau fikirkan?"tanya Sunny yang berhasil menyadarkan ku dari lamunanku.

"Aniya, eobsseo. Kalian sudah selesai belanja?"tanyaku.

"Sudah unnie. Dan kami sudah membeli daging sapi kesukaan untuk uri pig fany, jjang!"kata Yoona.

"Wuaa..gumawoyo, hehe kalian tau saja"ucapku.

Kami pun kembali pulang ke dorm. Diperjalanan menuju pulang aku terus memikirkan kado apa kira kira yang harus aku berikan pada Nichkhun.
Aa..sepertinya aku ingat. Tiga bulan yang lalu sebelum hubungan kami berakhir, dia pernah bilang padaku jika iya ingin membeli phone case Micky Mouse.
Akupun menyuruh Yoona untuk berhenti di depan Disney Store.
Aku mengatakan pada mereka untuk duluan pulang. Akupun turun dari mobil, dan mulai memasuki toko tersebut. Disney store ini adalah tempat favorite ku dengan Nichkhun membeli berbagai couple item. Karena kami sama sama menyukai tokoh kartun Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Tentu, Nichkhun Mickey nya dan aku Minnie nya. Tapi...sekarang sebutan itu tidak berlaku lagi..aku sangat merindukannya. Aishh..

Tiffany Pov End.

Flashback.

"Boo, look at this case phone. Mickey and Minnie mouse. Isn't cute?"tanya Nichkhun .

"Wuaa..that's really cute, Khun."ucap Tiffany terkagum.

"Maaf tuan, nona. Phone case nya ini sudah ada yang membelinya."kata salah satu karyawan toko tersebut.

"Mwo?? Apakah tidak ada lagi?"tanya Nichkhun .

"Maaf tuan, phone case nya sudah should out, beberapa menit yang lalu."ucap salah satu karyawan toko.

"Aishh..padahal aku ingin sekali membelinya.."ucap Nichkhun kecewa.

"It's okay, boo. Kita cari couple item yang lain saja...hey, bagaimana dengan topi Mickey Mouse ini? Topi ini juga lucu."kata Tiffany lalu memasangkan topi merah yang  bergambar Mickey mouse di depannya.

Setelah itu Nichkhun juga memasangkan topi yang sama pada Tiffany. Lalu mereka bercermin bersama dan tertawa, karena topi itu benar benar cute dan cocok untuk mereka.

"Tiff..jika kau membeli sesuatu di toko ini, barang apapun itu, kau harus membeli barang itu secara  berpasangan, satu untukmu dan satu untuk ku..okay?"tanya Nichkhun seraya mengacak acak rambut Tiffany.

"Okay. Mr. Horvejkul"jawab Tiffany ala gaya formalnya.

Flashback end.

"Tiffany nuna..!" panggil seorang namja berpostur tubuh tinggi bak seorang model.

"Eo? Cheol Woo-ya..anyeong. Kau sedang apa disini?"tanya Tiffany.

"Aku sedang membeli kado untuk keponakanku. Nuna sendiri, sedang apa disini?"jawab Cheol Woo tersenyum.

"Aku..aku sedang membeli phone case dan boneka Mickey ini."ucap Tiffany.

"Bukannya itu couple item ya? yang satunya untuk siapa?"tanya Cheol Woo.

Tiba tiba seorang yeojha cantik juga kebetulan sedang berada di toko tersebut dan menyapa Tiffany.

"Oh. Anyeong, Fany-aa. Kau sedang apa disini?"sapa Victoria.

"Anyeong, Vic unnie. Aku sedang membeli sesuatu, kalau unnie? "balas Tiffany.

"Ah..aku sedang membeli kado. Fany-aa aku duluan ya, seseorang telah menungguku di mobil"ucap Victoria.

"Aa, ne unnie.."kata Tiffany. Lalu Tiffany mengarahkan mata nya kepada namja yang sedang membukakan pintu mobilnya untuk Victoria. Seketika Tiffany membeku ketika melihat bahwa Nichkhun lah yang sedang bersama Victoria. Seketika kedua matanya pun memerah melihat mereka berdua.

"Fany nunakwenchana?"tanya Cheolwoo.

"Oh ia, a- aku tidak apa-apa. Cheolwoo-yaa, bisakah kau mengantarkanku ke dorm? Aku ingin pulang.."ucap Tiffany yang sudah keilangan fokusnya. Cheolwoo pun dengan khawatirnya langsung mengantar Tiffany pulang ke dormnya.


---------------------To be Continued------------------

##

My lovely readers, Don't forget to vote. Thank's ..😊

Still With You (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang