Taeyeon POV"ngghh..." aku mengangkat kepalaku yang terasa sangat pening lalu mengerjap-ngerjapkan mataku ketika sebuah sinar menyilaukan pandanganku. Setelah mengumpulkan kesadaranku aku mengedarkan padanganku kesekitar.
Aku terdiam sebentar untuk melihat tempat ini. Tempat ini sungguh tidak asing.. huh? I-ini bukannya di kelas?? Aku berada dikelas?? Padahal semalam aku?!! Uugghhh.. aku mulai memegang kepalaku yang mulai terasa pening kembali mengingat kejadian semalam.
Apakah mimpi??! Tapi untuk mimpi itu begitu nyata.. aku masih tidak percaya..
"hhooaamm..." suara seseorang menyadarkan lamunku dan aku menoleh kebelakang. Kulihat sooyoung.. iya.. dia choi sooyoung yang kulihat sedang merenggangkan tubuhnya. "m-mwo?" gumamnya yang bisa aku dengar. Kuperhatikan dia nampak kebingungan sepertiku. Iya.. aku merasa ini sungguh aneh..kenapa semuanya berkumpul di dalam kelas lagi?? Pahadal tadi malam..
"YA!! SUNNY!!" teriakan sooyoung yang secara tiba-tiba membuatku langsung memejamkan mata sambil menutup kedua telingaku. Iishh.. pagi-pagi sudah buat ribut, makiku dalam hati
Pletak.
"aww.." kudengar suara sooyoung memekik ketika kepalanya di jitak oleh seseorang. Lalu kulihat dia menoleh sosok gadis yang semalaman membuatnya gila bukan main. "sunny!!" sooyoung langsung memeluk sunny yang masih stengah sadar. Sedangkan aku hanya menghela nafasnya menyadari jika sunny baik-baik saja.
"sshhh..." aku menoleh kearah sampingnya ketika mendengar desisan pelan seseorang. Kulihat tiffany tertidur disampingku dengan bermodalkan tas sebagai bantalnya yang menganjal kepala gadis brunette itu. aku memperhatikan lamat wajah tiffany. Berusaha mencari kejanggalan dari gadis pemilik eyes smile tersebut. "ugh.. tae?" tiffany memanggilku dengan suara serak. Khas orang bangun tidur dan sontak aku pun langsung mengalihkan pandanganku. berbeda dengan yang semalam. Aku yakin dia baru tiffany yang asli, batinku.
Tapi ini benar-benar sungguh aneh.. malah sangat aneh??!! Aagghh... pusing ah.. kenapa memikirkannya saja aku sudah jadi pusing?? Apa gara-gara tiffany yang memukulku semalam?? Tapi itu mustahil dilihat dari tampang tak berdosanya, aku kembali melirik tiffany yang sekarang sedang menguap. Tapi rasa pening ini masih sakit..
Aagghhh.. mollayo.. aku harus mencari tahu keanehan ini true or fake. Jika aku merasakan keanehan ini sendirian berarti aku sudah gila.. tapi kelihatannya sooyoung sama sepertiku.. sama-sama bingung kenapa sekarang kita semua berada di dalam kelas.. kelas C-9..End Taeyeon POV
"aaaggghhh... YA!! Kwon pabo!!" pekikkan jessica membuat yoona yang menyenderkan kepalanya dibahu seohyun terpaksa membuka matanya dan mengangkat kepalanya. Gadis dengan senyum charming itu menoleh kearah samping kiri melihat jessica yang memukul-mukul yuri.
"ya!! Aku tak sengaja memegang payudaramu! Ya!! Aku masih ngantuk tahu!!" keluh yuri tapi jessica tetap memukulnya dengan mata setengah terpejam.
"kwon pabo, kwon pabo, kwon pabo!" gumam jessica yang masih terus saja memukul yuri.
"hhahhh... sudahlah unniedeul!! Ini masih pagi... berisik tahu!!" sekarang giliran yoona angkat biacara yang membuat pasangan YulSic itu menjadi bungkam. Jessica berhenti memukul yuri dan kembali tidur dengan masih memaki gadis tanned itu sementara yuri hanya menguap sembari mengusap-ngusap bahunya yang hampir membiru karena pukulan jessica.
Jelas saja membiru, siapa yang tak tahan jika dipukul menggunakan tas yang isinya buku-buku nan tebal. Apalagi jessica sering membaca novel-novel berbahasa inggris yang tebalnya setebal kamusnya juga, komentar taeyeon yang mengamati dari bangkunya. Gadis itu mengabsen satu per satu para siswi di kelasnya. "aku.., fany-ah, sooyoung, yuri, sunny, jessica, yoona, seohyun.." taeyaeon menyerengitkan dahinya ketika menyadari hyojin dan hyoyeon.
Iya, hanya mereka berdua yang tidak ada di kelas. "mwo?" tiffany yang sepertinya sudah mengumpulkan kesadarannya menoleh kearah taeayon. "kita ada dimana?" tanyanya.
"kelas." Sahut taeyeon singkat. Beberapa detik tiffany terdiam sambil menatap taeyaeon dengan mata yang masih stengah terpejam. 'hana, dul.. set..' hitung taeyeon dalam hati menunggu reaksi dari tiffany.
"WHAT???!!!!" teriakkan dolpin tiffany membuat taeyaeon lagi-lagi memejamkan matanya rapat-rapat sambil menutup telinganya.
"YAH!!" protes sooyoung yang sepertinya terusik dengan teriakan tiffany.
"FANY-AH UNNIE!!" yoona ikut ambil bagian karena teriakan tiffany membuat seohyun bangun dan membuat yoona yang hampir saja tertidur di bahu gadis itu menjadi terjungkal kesamping jika saja seohyun tidak memeganginya.
"TIFFANY!!" jessica yang berusaha membuat mimpinya menjadi indah pun juga ikut ambil bagian. Dan kelas pun menjadi ricuh karena tiffany yang notabe ketua kelas mencari masalah baru dipagi hari itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRYPTOGRAPHY
FanficMain cast : Kim Taeyeon Support cast : member girls generation (OT9), Krystal Jung, Park Hyo Jin (OC) Rating : find your self Genre : school-live , Mystery , Conflik , Friendship , Yuri, AU, Horror Lenght : Chapter Author : Kim rihyo and FabiianKwon...