Hana pov
Hai aku yeon hana ... aku asal malang kuliah di Jakarta jurusan hukum, orang tuaku dimalang aku hidup dijakarta hanya seorang diri, hanya Yurike, teman satu appartemen denganku . dia yang slalu ada dan menemaniku setiap hari. Aku mencoba untuk hidup mandiri, di tengah kota jakarta yang begitu kejam.
Hari ini aku ada kuliah pagi, Yurike masih saja di alam tidurnya .
" Dasar pemalas " decakku.
Aku melirik arloji yang melekat di pergelangan tanganku, ah sudah jam segini sial , buru buru aku berlari dan menuju kampus , tanpa membangunkan Yurike . biarkan saja dia dimarain dosen lagi haha .Di kampus aku berjalan santai menuju kelasku, untung dosen galak itu belum datang. Tak menunggu cukup lama dosen galak itu memasuki ruangan dan mengajar mata kuliahnya. Aku tidak begitu memperhatikannya kkkk~ malahan pikiranku jauh dari mata kuliah , aku membayangkan bertemu bobby , eiit jangan salah bobby bukanlah cowokku melainkan salah satu member ikon boyband korea dibawah naungan yg appa mereka baru baru ini memulai debutnya .
Akhirnya mata kuliah hari ini berakhir , satu persatu mahasiswa berjalan meninggalkan ruangan ini tiba tiba yuri mengagetkanku .
" dasar lu gak bangunin gue , bolos kuliah lagikan gue " nafasnya memburu mungkin ia berlari dari sana . "
"haha salah sendiri bangun kok siang mulu, maaf deh "
haha aku tak bisa menahan tawa melihat dia seperti ini . aah lucu sekali wajahnya merah menahan kesal kepadaku ." oke gue maafin elo , oh iya han ada kabar barunih tentang ikon"
mendengar itu aku langsung menatap yuri dan langsung bertanya " apaan?" kalok cerita tentang ikon langsung serius lu.
" denger denger ikon mau ngadain fanmeet in jakarta 2 januari 2016 "
" helleh hoax lu " aku tak begitu percaya dengan pernyataan yurike barusan
Yurike langsung membuka website dan menunjukan berita itu kepadaku.
" gila , lu seriusan kita harus pesan tiket vvip ke' secepatnya "
Yurike memandangku tak percaya sebegitu antusiasnya dia
" lu serius han, ini 3 juta pertiket ."" ntar bunda gue gue suruh transfer tenang aja serain sama gue yang penting kita dateng ke fanmeet ikon " melihat wajahku yang berbinar binar yurike hanya menggelengkan kepala.
Yurike juga ikonic sama sepertiku tapi dia memilih jung chanwoo sebagai bias nya . meskipun bobby gak sekeren chanwoo tapi entah mengapa aku lebih memilih bobby .
Hana pov end
In korea
Author pov
Di kota seoul yang begitu padat ini , banyak bangunan bangunan tinggi menghiasi kota yang indah ini , salah satu bangunan tinggi itu YG entertainment perusahaan entertainment yang di bawah naungan yang hyun suk appa , sudah banyak artis artis yang dididik oleh yg appa yaitu big bang , 2ne1 winner . yg entertainment baru baru ini juga mengeluarkan boyband baru yaitu ikon yang terdiri dari 7 member . hanbin bobby jinhwan junhoe donghyuk yunhyeong dan yang paling muda chanwoo.
Di salah satu ruang dance YG, ikon melakukan latihan dance, entah berapa lama mereka latihan , keringat membasahi seluruh tubuhnya , mereka begitu semangat tanpa mengeluh sama sekali , hanya untuk membuat fans merasa puas atas penampilan mereka . ikon beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah.
" aku akan ke supermarket membeli minuman kalian ingin apa "
Bobby salah satu member ikon yang tidak begitu tampan tapi aura kharismatic terpancar dari wajahnya menawarkan sesuatu kepada seluruh member
" minuman dingin dan friend chicken hyung " magnae ikon jung chanwoo mengeluarkan suaranya dan menatap bobby .
" ada lagi " tawar bobby
" samakan saja hyung " jawab semua member kepada bobby
" b.i kajja " bobby berdiri dan langsung menarik tangan hanbin sang leader .
" aish jinja , aku lelah ajak yang lain saja hyung " hanbin yang dirinya merasa dipaksa bobby langsung menolak ajakannya , yang benar saja dari semua member hanya bobbylah yang masih semangat , mungkin ia robot . kkkk
" yakk hanbin-ah kajja , temani aku kaukan leader " dengan terpaksa hanbin memilih untuk menuruti ajakan hyungnya itu .
Dengan langkah gontai hanbin keluar dari ruangan itu dan mengikuti langkah bobby dari belakang . semua member memperhatikan sikap mereka berdua dan tertawa .
Tak menunggu cukup lama makanan dan minuman yang dipesan member ikon datang , langsung saja semua member berhamburan mendatangi b.i dan bobby untuk mengambil pesanan mereka . dengan lahapnya mereka memakan makanan itu dengan lahapnya , seperti tak makan beberapa minggu saja .
Tiba tiba pintu ruangan terbuka , nampaklah seorang namja paruh baya dibalik pintu masuk riangan ini . sontak semua member kaget dan langsung memberi salam .
" minggu depan kalian akan mengadakan fanmeet in indonesia persiapkan diri kalian, dan jaga kesehatan kalian "
" ne " jawab seluruh member ikon serentak.
One week later .
Member ikon sudah berada di bandara incheon, mereka menuju Jakarta , Indonesia . setelah menempuh perjalan kurang lebih 7 jam member ikon tiba di bandara soekarno hatta . para ikonic sudah memenuhi bandara itu , semua member ikon senyum ramah kepada mereka sebelum member ikon memasuki van yang sudah disediakan manager.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You, Hate You
RandomYeon Hanna, gadis keturunan Korea-Indo begitu menyukai Ikon khususnya Bobby. mempunyai sahabat bernama Yuri. Yeon Hana dan Yuri menghadiri Fanmeet Ikon. Dan siapa sangka Kim Bobby. Menaruh hati kepada Yuri sejak pandangan pertama. Sedangkan Yuri be...