Two

108 4 4
                                    

Hana home.

" Yeon Hana, cepat dikit bisa gak? "

" Gak usah bawa bawaan yang gak penting YEON HANNNAA" Yuri yang sejak tadi menunggu Hana, terus mengumpat sebal.

" Iya-iya, tunggu sebentar "

" Aku akan menunggumu di mobil, jika kamu tidak kunjung datang dalam 5 menit aku akan berangkat sendiri"

" Dasar bawel " ujar Hana yang langsung di tinggal Yuri.

Di rasa perlengkapan sudah siap, Ia langsung menuju mobil.

" Ayo cepat berangkat, sudah jam 3 sore nih " ujar Hana .

Yuri tak menjawab omongan Hana dan langsung menyetir dengan keadaan diam.

" Diem aja mbak? Kenapa ? sariawan? Atau sakit gigi?" Gurau Hana.

" Gak usah bawel, gue lagi nyetir "

" oh, come on LEE YUURII, jangan seserius itu lah"

" Gue gak sabar pingin ketemu Bobby oppa, pasti dia berkharismatik" Lanjut Hana berkicau tak karuan. -_-

" Dari kemarin lu bawel mulu, diem bisa gak?"

" gak :v "

Setelah menempuh perjalanan satu jam, mereka sampai di acara Fanmeet IKON. Yuri langsung menuju parkiran dan memarkirkan mobil Fortuner milik Hana.

" Turun, cepet "

" galak amat lu , cepet tua baru tau rasa lu " gumam Yuri tapi masih bisa terdengar oleh Hana.

" yaak hana ngomong apa lu barusan" dia cepat cepat turun dari mobil dan berlari meninggalkan Yuri

" yaak hana awaas aja lu"

Dia memang sahabat yang kadang membuatku marah tapi dia slalu ada buatku haha aneh sekali dia." Batin Yuri.

Hana pov
Aku tak mempedulikan teriakan yurike dia benar benar galak haha, langsung saja aku menuju pintu masuk vvip .

Kulihat antrian tak begitu panjang, karna aku memesan vvip agar aku bisa melihat langsung wajah bobby
" kurang ajar lu ninggal gue , capek tau lari nyusulin elu"

"Siapa suruh lari lari haha,nih lap keringet lu" aku langsung saja menyodorkan saputangan ke yurike

"Gomawo"

Setelah memeriksa tiketku aku dan Yurike langsung menuju ruang vvip,dan menuju tempat duduk yang disediakan . Tak menunggu waktu lama Ikon sudah berada di atas panggung menyambut semua fansnya dengan hangat ,teriakan Ikonic begitu memenuhi ruangan ini huuaa ini begiu menyenangkan aku terus saja meneriaki nama Bobby . Yurike hanya diam fokus terhadap satu cowok yaitu Chanwoo, Jung Chanwoo.

Ikon menyanyikan lagu apology dan dilanjutkan anthem. Bobby begitu keren aku begitu menyukainya wajah tampannya aa membuatku gila . Aku memperhatian bobby terus hingga aku menyadari dari tadi bobby memperhatikan seseorang. ?

Sesi tanya jawab dimulai berbagai pertanyaan telah diajukan oleh ikonic hanbin bobby dan member lainnya menjawab dengan fasih .

Ini adalah sesi yang ditunggu tunggu sesi tandatangan aku sudah berbaris di barisan bobby sedangkan Yurike yah tau sendiri lah berbaris di bagian siapa JUNG CHANWOO. Tak terasa sekarang giliranku. Kyaaa aku begitu gemetaran aku langsung memberikan kertas yang akan ditandatangi Bobby , senyumannya tak pernah lepas dari bibirnya aku memperhatikan tangan sang pemilik spidol, dia begitu lihai saat menggoreskan tinta itu ke atas kertas putih . "Ghamshamnida . " Ucapku

Setelah Bobby, aku meminta tanda tangan Jinhwan oppa, dia tersenyum manis kepadaku dan bertanya namaku . dia tak kalah tampan dengan Bobby " pikirku

Aku melihat Yuri. Chanwoo tersenyum kepada Yuri dan mungkin berbicara sedikit, terlihat dari raut wajah mereka. "Mereka sangat cocok"
Pikirku.

Skip..
Author pov

Mobil-

" Bobby begitu tampan, senyumannya itu loh"

" Jangan mulai berceloteh gak jelas Nyonya Hana " Ujar Yuri yang sudah biasa mendengar celotehan Sahabatnya.

" Tapi lu masih betah sahabatan sama gue."

" Terpaksa. Hahaha "

" Tadi lu di ajak bicara sama Chanu?" Tanya Hana.

" Ya begitulah, Dia sangat baik. Kurasa aku tidak menyukainya "

" Ha? Gara gara kamu di ajak bicara dengannya kamu sudah tak menyukainya?

" Ya, Aku mencintainya sebagai pasangan bukan sebagai idola dan fans"

" Dont kidding me Yurike "

" Im serious, but i cant "

" Why" Tanya Hana.

" Karna dia idola dan aku hanya fans dia. Mungkin dimatanya aku hanyalah fans. "

" Mungkin aku juga mencintai Bobby karna senyumannya tadi, membayangkan dia menjadi pacarku pasti menyenangkan" Ucapan Hana hanya di balas anggukan tanda setuju oleh Yuri.

" Kapan kau liburan semester Yurike?" Tanya Hana.

" Sekitar 2 bulanan. Kenapa?

" oh iya ya. Kita kan jurusan sama pasti liburnya juga sama." Pikir Hana
.
" Ada apa memangnya.?"

" Kita liburan ke Korea. Ke rumah Ibu dan Ayahku yang ada di sana. Terlebih di Korea ada Kakak kandungku yang sudah lama aku tak jumpa.

" Then? "

" Just Holiday, Honey "

" Okay. Aku setuju. "

TBC

Maaf, Hasilnya tidak memuaskan. Ini baru pertama kali update di Waatpad. Yang ngvote masih dikit jadi gak PD. 😂



Love You, Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang