Four

77 3 4
                                    

Malam nya Hana mengecek kulkas. Nihil hanya sayur-mayur dan bahan masakan lainnya.

" Unnie, apa tidak ada cemilan " Tanya Hana sambil menutup pintu kulkas

" Tidak ada, kau beli saja di supermarket dekat rumah. "

" Hana langsung menuju ruang keluarga, sudah ada Hyukjae,Seoby, Yuri dan Seungjae."

" Oppa, Unnie, aku pergi beli cemilan dulu ya. Kalian pesan apa "

" Tidak usah Hana-ah "

" Aku pesan Ice cream " Hana hanya mengangguk dan langsung menuju supermarket dekat rumah mereka.

Supermarket-

Hana menuju ke rak cemilan, ia langsung memilih cemilan yang ia butuhkan. Hana membeli keripik singkong, keripik jagung, keripik ubi, keripik kentang, Oreo dan choco-pie.

Selanjutnya Hana menuju ke rak mie instan. Ia membeli ramyun.

Yang terakhir Hana menuju tempat ice cream di letakkan. Ia mengambil 2 box ice cream vanila, 2 box ice cream chocolat, 1 box ice cream oreo dan 4 box ice cream choco pandan.

Terasa sudah lengkap semuanya Hana langsung menuju kasir.

Di letakkan troli nya dan langsung ia bayar.

" 20 ribu won "

Hana meletakkan ponselnya di tepi meja kasir. Ia mengambil beberapa lembar uang dan langsung membayarnya.

" Gomawo " Ujarnya sambil mengambil tas kresek dan ponselnya tanpa melihatnya.

Home--

Hana langsung menuju lemari es dan menaruh cemilan dan ice cream di dalam kulkas.

Ia mengambil ice cream choco pandan dan keripik kentang, lalu dia menuju kamar.

" Yuri-ah. Pesananmu ada di bawah, kau tinggal mengambilnya "

" Thank's. Tapi, aku ingin ice cream mu " jawab Yuri.

" Ambil saja sendiri, ini punyaku " Ujar Hana.

Ddrrrtt...Ddrrtt...

" Hello " Ujarnya.

~~~~~~~~

Jinhwan pov-

" Hyung, mau kemana " Tanya Donghyuk

" Supermarket, membeli ice cream " Jawabku.

" Pesan daging dan sayur, "

" Hyung pesan ice cream cococone " Tambah chanwoo

" Ne " aku langsung pergi menuju supermarket.

Aku mengambil daging, sayur, chococone, dan keripik.

Aku melirik yeoja di sebelahku. " dia cantik " batinku

"Apa moodnya sedang buruk, dia membeli ice cream lumayan banyak, Terlebih dia memilih 7 ice cream big box dengan rasa berbeda " batinku

Aku menuju kasir, dan langsung membayarnya. Setelah yeoja ice cream itu membayar belanjaannya.

Di jalan aku membuka ponselku untuk mendengarkan musik.

Dan, tunggu? Kenapa banyak sekali lagu ikon? Seingatku aku menyimpan lagu barat. Laguku sendiri aku simpan di mp3 kesayanganku. Aku mengecek gallery. Dan yang benar saja, banyak foto Bobby terpampang disana. Aku sempat melihat foto gadis ice cream juga

Aaahhh shit

"Ponselku tertukar dengan yeoja ice cream itu" umpatnya.

sesampainya di dorm, aku menuju kamar Bobby.

" Bobby-ah , ponselku tertukar dengan fans mu " Adu ku

" Ha ? " jawabnya bingung

Aku langsung menceritakan kejadian tadi.

" Lihat!! Semua foto fotomu. "

" Ah jinja. " Tambahku.

" Hahahahaha, kau iri hyung, wajar saja aku kan tampan "

" Cepat hubungi dia hyung "

Aku langsung menekan digit nomer, sambungan terhubung "

" Hallo? " Jawab gadis di sebrang sana.

" Maaf, ponsel kita tertukar di supermarket. Bisakah kau mengembalikannya. Ini begitu penting " Jawabku.

" Oh ne, "

" Aku akan menunggumu di super market tadi ne "

" Gomawo. " Ia langsung mematikan sambungannya.

" Suaranya lembut sekali. Dia juga manis. Siapa nama gadis ice cream itu. " Pikirku

TBC

Part kali ini pendek aja ya.

Love You, Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang