Two month.
Akhirnya liburan semester mereka tiba. Hana dan Yuri siap-siap menuju Bandara Soekarno-Hatta. Mereka akan mengunjungi negri ginseng.
Skip~
Incheon-
Dua gadis cantik sedang menunggu seseorang. Mereka menoleh kesana kemari, dan...." Yeon Hana" refleks Hana dan Yuri menoleh ke sumber suara.
" Seoby Unnie," Hana melambaikan tangan.
Yeon Seoby, Kakak kandung Yeon Hana. Sudah 3 tahun mereka tidak bertemu karna Seoby sudah memiliki keluarga dan menempati rumah orang tuanya di Korea. Ia mempunyai suami dan satu anak cowok. Kim Seunjae anak dari Kim Hyukjae dan Yeon Seoby.
" Hana-ah, I miss u " ujar Seoby memeluk Hana.
" Miss u too, kak "
"Hyukjae sudah besar ya ternyata." Hana menyesuaikan tinggi badan dengan anak kakaknya.
" Seunjae beri salam kepada auntie "
" Annyeonghaseyo, Kim Seunjae imnida, Bangapseumnida " Ujar Seunjae membungkukan badan.
" Lucu sekali ponakan auntie "
" oh ya kak ini Yurike Lee, Teman Hana di kampus. "
" Hai kak, saya Yurike biasa dipanggil Yuri senang bertemu dengan kakak "
Seoby menerima jabatan tangan Yuri
Dengan tersenyum." Ayo kita ke rumah. Pasti kalian sudah lelah kan " di balas anggukan mereka berdua.
Mereka meninggalkan Bandara menuju rumah Yeon Seoby.
Skip--
Sesampai di rumah, Seoby menunjukkan kamar Hana dan Yuri di lantai dua.
" Kalian istirahat sejenak, kakak akan menyiapkan makan malam untuk kalian "
Hana langsung merebahkan dirinya di kasur yang begitu nyaman sampai ia terlelap dalam dunia mimpinya.
" Hana-ah, Yuri-ah palli ireona "
Eungh .Hana dan Yuri melenguh dan mengerjapkan mata sejenak.
Mereka menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu menuju lantai bawah untuk makan malam.
Ruang makan-
Keluarga Kim sudah berada di ruang makan di tambah anggota baru mereka, Hana dan Yuri.
" Annyeong Hana-ah, dan... "
" Yuri kak, my name Yurike "
" Hana, Yurike, anggap saja ini rumah kalian sendiri. Dan jangan sungkan sama kakak ya. " ujar Hyukjae.
Mereka makan malam dengan penuh canda tawa.
Dorm ikon
" Hyung, dagingku di ambil Bobby " Adu Chanwoo.
Bobby yang sedang menikmati makanannya hanya cengingisan gak jelas.
" Chanwoo-ah, cepat habiskan makanannmu " Tambah Hanbin sambil memberi sepotong daging.
" Gomawo "
Mereka menghabisakan makanannya dengan penuh keramaian. Kehangatan itu yang di rasakan selirih member Ikon.
~~~~
Matahari pagi belum menampakkan sinarnya. Yuri yang ingin melihat indahnya negri ginseng di pagi hari memutuskan untuk jogging sebentar.
Ia mulai menuruni anak tangga menuju teras depan." Huaa, segarnya " Ujarnya sambil meregangkan otot- ototnya.
Ia lalu berjalan menuju taman dekat rumah. Dengan bertenggerkan headsed pink. Ia berlarian kecil kecil.
Jalanan masih terlihat sepi. Hanya beberapa orang saja yang berlalu lalang untuk lari pagi atau sekedar menghirup udara segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You, Hate You
RandomYeon Hanna, gadis keturunan Korea-Indo begitu menyukai Ikon khususnya Bobby. mempunyai sahabat bernama Yuri. Yeon Hana dan Yuri menghadiri Fanmeet Ikon. Dan siapa sangka Kim Bobby. Menaruh hati kepada Yuri sejak pandangan pertama. Sedangkan Yuri be...