Prolog

1.9K 82 29
                                    

jangan salahkan aku jika aku berontak. jangan salahkan aku jika aku seperti mayat hidup. jangan salah aku jika ku hidup tapi mati. karna ini semua bukan kesalahanku.

TAPI... ini semua kesalahan kalian. yang tega pernah membuangku. yang tega selalu menyakitiku. yang tidak berasaan membuat luka duhatiku. sehingga takkan pernah bisa disembuhkan.

jika suatu saat kalian menyesal. itu sudah tidak berguna. kalian sudah terlambat. karna aku sudah cukup meraakan sakit. aku tak sanggup lagi merasakan sakit yang kalian berikan.

kalian orang tua terkejam yang pernah aku kenal. orang tua yang tega membuang anaknya sendiri. orang tua yang tega menampr anaknya tanpa mau mendengar penjelasan. orang tua yang hanya sok tau. tapi kenyaraannya tidak tau apa apa.

orang tua yang selalu se enaknya sendiri. orang tua yang tak pernah memikirkan perasaan anaknya. orang tua macam apa kalian.

aku selalu bertanya pada orang yang membuatku nyaman. Apa itu Bahagia?.  kenapa tuhan tidak perbah memberiku kebahagiaan. kenapa tuhan tak pernah adil kepadaku.

aku iri melihat anak lain yang selalu di sayang. aku iri melihat anak lain yang selalu diperhatikan. aku ingin, aku ingin merasakannya. merasakan apa yang anak lain rasakan. merasakan kasih sayang, merasakan bagaimana diperhatikaan.

aku gak butuh uang kalian. aku cuma ingin sedikit kasih sayang dari kalian. aku cuma ingin itu gak lebih.

hiks.. hiks.... hiks...
Ayah, Ibu apa itu Bahagia ???

ini kisahku kisah yang tak mungkin kalian mengerti. kisah yang sangat membuat dadaku sesak setiap kali aku mengingatnya. kisah yang menghatuiku karena aku ingin melupakannya. kisah yamg membuat hari hari ku menjadi kelam.

yang membuat hidup hamcur. yang membuat semangatku hilang. yang membuat aku kehilangan segala yang aku sayangi. teman, sahabat, saudara, semuanya pergi meninggalkanku. ini semua karna orang tuaku yang sangat sangat egois.

BUT I LOVE YOU MOM, DAD. I CAN'T HATE YOU.

gimana menurut kalian. ini cerita kedua yang aku fikirkan. semoga kalian suka. dan gimana feelnya sapet gak?. aku tunggu vote and commentnya.

Ayah, Ibu Apa itu Bahagia ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang