Akasia hanyalah sebuah bunga. Yang sedang menggambarkan perasaanku saat ini.
Kata orang, persahabatan antara laki laki dan perempuan tidak akan pernah ada yang murni. Tidak akan pernah ada yang abadi.
Awalnya aku tidak percaya dengan pernyataan tersebut. Tapi, kini seratus persen aku percaya. Karena aku sendiri merasakannya.
Aku mencintainya.
Ya, dia sahabatku.
Veyara Azkarani.
###
Kendranata Danielle Nasution, Agatha Ganesha Tengganu, Rafandra Keenan dan Alyasha geandira. Mereka berempat adalah sahabatku. Kami bersahabat sejak zaman taman kanak kanak. Masih ingusan, masih sering mewek karena rebutan mainan yang di beli dari abang abang depan sekolah.
Kami juga satu SD. Hanya saja pas kelas empat Rafa pindah sekolah. Karena, ayahnya dipindah tugaskan. Lalu kami benar benar berpisah saat SMP. Gue pindah ke Lampung tepatnya kerumah nenek. Ken ke Surabaya. Aga ke Bandung. Hanya Yasha saja yang menetap dijakarta.
Dan akhirnya kami bersatu kembali saat masuk SMA. Ya sekarang kami satu sekolah setelah tiga tahun gak ketemu. Coba deh bayangin gimana wajah wajah mereka sekarang. Mantaf sekali.. Ken makin ganteng omaygat. Dia tingginya ngalahin menara eiffeel. Si Aga alaynya makin kumat, astagfirullah. Rafandra mah masih tetep aja gitu. Cuma sekarang doi putihan dikit. Efek diem di pedalaman kali yak. Oh ya, si Yasha sekarang. Gilaaaaa... wajahnya udah macem ledom ledom amerika. Cuma bedanya si Yasha mah cebol.
Awalnya gue juga gak nyangka bakal ketemu lagi. Karena terakhir gue denger kabar kalau Rafa gak jadi pindah kejakarta, terus si Aga juga katanya mau masuk pesantren. Betewe kok gue ngakak ya pas ngedenger si Aga mau masuk pesantren. Gue khawatir nanti khyai nya darah tinggi liat kelakuan di Aga ini. Kesian kan.Dan Ken, katanya sih dia mau masuk sekolah pelayaran. Sedangkan Yasha. Katanya dia mau sekolah modeling aja. Si kampret mentang mentang hobinya lengak lengok di panggung.
And see, gue pindah lagi ke jakarta karena nenek ikut pindah juga ke jakarta. Sebenernya sih gue gak betah di lampung, jauh kemana mana anjer. Rumah nenek gue mah di pinggiran. Gak di pusat kotanya. Pokonya pas gue di lampung tuh jauh dari kata modis. Sangat ndeso lah pokoknya. Orang Nemu mall aja jarang.
Tapi di jakarta, jangan di tanya lah. Siapa sih yang gak tau kota jekardah ini. Ibu kotanya negara indonesia, tapi yang gue heranin bapak negara indonesia itu dimana? Curiga si ibu nya hamil duluan ini mah.
Awalnya gak nyangka banget kami bisa satu sekolah. Tapi pas hari pertama MPLS.
###
Udahan yak. Entar dilanjut. Biar greget gitu partnya di gantung. Macem melly goeslow. Haha.
*MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)
Oke deh happy reading.
Bhay.
Bilabie. ^^*
KAMU SEDANG MEMBACA
AKASIA
Teen FictionAkasia. Hanya sebuah bunga yang menggambarkan perasaanku saat ini. Kata orang, persahabatan antara lelaki dan perempuan itu tidak akan ada yang murni. Tidak akan ada yang abadi. Dan itu sepertinya memang benar, karena sekarang aku merasakannya send...