rumit

23.5K 1.4K 41
                                    

"Aku menunggu mati!" Ucap Dona.

"Hahahaha, kau pikir aku datang kemari hanya kebetulan?" Kenzi menatap Dona penuh amarah.

"Apa maksudmu!" Ketus Dona

Kenzi melangkahkan kakinya lalu duduk disamping ranjang Dona. "Hahahahaha sandiwaramu sangat mengesankan, dan cukup sampai disini!!"
"ATAU KAU BENAR-BENAR AKU BUAT MATI!!!" ancam Kenzi.

Dona duduk lalu dengan brutal menjambak rambut Kenzi. "Ini semua gara-gata lo!!! Nolak cinta gue! Dasar bajingan, kamu tau dengan berpura-pura sakit seperti ini kamu baru mau muncul ke hadapanku!" Teriak Dona.
"Aku tak akan berhenti mengganggu hiduk kamu Kenzo, dua kali kamu membuatku ditinggalkan tunanganku!, kamu pikir hidupku baik-baik saja?

Kenzi mendorong tubuh Dona sampai ia terjatuh. Dona meringis saat dahinya terbentur dinding.

"Hahahahaha wanita sepertimu memang pantas diperlakukan seperti itu Dona!"ucap kenzi menatap tajam Dona

"Aku kehilangan Azka karena fitna kejammu! Aku kehilangan farhan Didon anansyah karena kau mengatakan padanya kalau aku pernah tidur denganmu! Brengsek kau Kenzi, dasar gila!" Teriak Dona

"Kamu yang gila!!! Aku sudah bilang jangan libatkan Azka lagi! Dia terlalu baik, dia mencintai lo tapi lo selingkuh dan sekarang lo ganggu rumah tangganya dengan adik sepupu gue!!"
Kesal Kenzi.

"Cukup!!! Gue sudah bilang gue nggk selingkuh!!! Hiks....hiks... laki-laki itu kakak teman gue!!!" Tangis Dona pecah

"Gue nggk mau tau jika lo mau masalah ini selesai lo harus melamar gue! Atau gue bakalan ganggu rumah tangga Azka!" Ucap Dona menyunggingkan senyumanya

"Kamu pikir kamu pantas menjadi bagian keluargaku jangan mimpi!!! Gue pernah bilang ke lo jahui sahabat gue! Tatapan lo selalu ke gue saat lo pacaran sama mereka dan itu membuat gue muak!!" Maki Kenzi

"Lo harus tanggung jawab gue hiks...hiks....lakuin ini semua karena lo yang menghacurkan hidup gue Enzi!! Jika lo enggak mau menerima syarat gue maka jangan salahkan gue akan tetap mengganggu rumah tangga Azka!" Dona bersimbah air mata

Kenzo, kenzi, Azka dan Dona adalah sahabat saat mereka SMA. Done menjadi incaran para lelaki karena kecantikan, kepintaran dan kebaikanya. Namun karena rasa cintanya kepada seorang Kenzi si playboy membuatnya mencari segala cara untuk mendapatkan perhatian Kenzi, seperti sekarang ini berpura-pura sakit.

Kenzo mengetahui rencana Dona oleh karena itu ia meminta Kenzi untuk menyelesaikan masalah mereka agar tidak melibatkan Gege dan Azka.

Bagi Azka, Dona adalah cinta pertamanya. Dona berhasil merayu Azka sehingga mereka sempat bertunangan namin Kenzi mengetahui akal licik Dona dan membuat rencana agar Dona bisa menyingkir dari hidup mereka dengan memfoto dona yang sedang berpelukan dengan laki-laki lain.

"Atau aku akan membuat semua orang percaya kalau kamu pernah memperkosaku!" Dona menghapus air matanya.

"Dasar permpuan setan!!" Kenzi membanting pintu ruang rawat Dona.

Ia melihat Azka berdiri bersama Kenzo tidak jauh dari ruang rawat Dona. Kenzi mendekati keduanya

"Lo jahui dia Azka wanita itu wanita iblis!" Teriak Kenzi penuh amarah

Azka menundukan kepalanya " tapi dia sedang sakit!" Ucap Azka namun kenzi memberikan ponselnya.

"Dengarkan ini!" Peritahnya kepada Azka.

Azka mendengarkan rekaman yang didengarnya melalui ponsel Kenzo, dengan penuh amarah Azka masuk ke ruang perawatan Dona.

Kenzi dan Kenzo melipatkan kedua tanganya.

Dijebak HansipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang